News Minggu, 27 Maret 2022 | 17:03

Ginting Gagal ke Final Swiss Open 2022, Sang Kekasih: Proud of You

Lihat Foto Ginting Gagal ke Final Swiss Open 2022, Sang Kekasih: Proud of You Mitzi Abigail. (Foto: Instagram)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Tunggal putra Indonesia yang merupakan pemain ranking 5 dunia kalah dari pemain India Prannoy HS dalam semifinal Swiss Open 2022 pada Sabtu, 26 Maret 2022 malam.

Meski kalah dan gagal melangkah ke final guna berduel melawan Jonatan Christie yang memastikan lolos ke final, dukungan tetap disampaikan sang kekasih Ginting, Mitzi Abigail.

"Proud of you!" cuit Mitzi di akun Twitter @mpabigail, Sabtu malam, sambil menandai akun Ginting di @sinisukaanthony.

"Menurutku kamu punya potensi dan skill itu, satu hal yang mesti kamu yakin ya kalo kamu bisa ngalahin diri kamu sendiri (pede sama kemampuanmu)," tulis Mitzi.

Baca juga: Hari Ini Final Swiss Open: Indonesia, India, dan Malaysia Masing-masing Utus 2 Wakil

Mungkin saat ini u feel on ur lowest point dan gak mudah emang buat balikin pedenya. But c’mon you can do it!" sebutnya memberi semangat buat sang kekasih, unggulan 3 di turnamen Swiss Open 2022.

Mitzi menyebut, Ginting untuk mengevaluasi lagi dan merenungi lagi terlebih dengan adanya transisi pelatih yang menangani sebelumnya dengan saat ini.

"Emang ga mudah apalagi dengan masa transisi pergantian pelatih dan mungkin banyak hal yang kita gak liat di balik layarnya gimana. Tau juga gimana mereka semua persiapan untuk berangkat. I know u can do better than this!" tandas Mitzi. 

Mitzi mengaku di cuitan itu, tugasnya beberapa minggu terakhir sepulang kerja menonton lawan Ginting dulu, baru kemudian dia ngobrol dengan Ginting. 

Mitzi dengan Ginting diketahui sudah cukup lama menjalin asmara, yakni sejak 2014. Mitzi ternyata dulunya adalah pebulutangkis junior yang tergabung dalam salah satu klub terbesar di Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya