News Senin, 09 Mei 2022 | 21:05

Ginting Kalah, Tim Thomas Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand

Lihat Foto Ginting Kalah, Tim Thomas Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand Anthony Ginting. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - Tim Thomas Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Thailand. Tunggal putra pertama Anthony Ginting kalah dari pemain Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok pada Senin, 9 Mei 2022 malam waktu Indonesia Barat, duel Ginting dan Kunlavut berlangsung dalam tiga gim.

Ginting tertinggal poin cukup jauh di gim pertama. Hingga interval Ginting tertinggal 6-11. Selepas jeda, Kunlavut makin jauh meninggalkan poin Ginting dan menutup gim ini 21-12.

Gim dua, Ginting mulai mengendalikan permainan. Dengan cepat dia melaju dan leading saat interval 11-6. Ginting menuntaskan gim ini dengan skor 21-15.

Baca juga:

Alasan Pelatih Memasang Kevin Sanjaya/Bagas Maulana Melawan Tim Thomas Thailand

Masuk gim tiga, Ginting seperti kehilangan kendali permainan. Banyak melakukan kesalahan sendiri. Kunlavut menerima limpahan angka dari bola keluar dan pengembalian bola yang gagal.

Kunlavut memimpin di interval dengan skor telak 4-11. Kunlavut tak mensia-siakan momentum, dia menyudahi gim ini dengan skor 21-9.

Thailand pun memimpin sementara 1-0 atas Indonesia. Pertandingan dilanjutkan ganda putra. Indonesia menurunkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya