Hiburan Selasa, 20 Juni 2023 | 00:06

Girlband Inggris, FLO Masuk dalam Line Up Terbaru Flavs Festival 2023

Lihat Foto Girlband Inggris, FLO Masuk dalam Line Up Terbaru Flavs Festival 2023 Poster Flavs Festival 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband asal Inggris, FLO, resmi masuk dalam daftar line up terbaru Flavs Festival 2023 yang bakal digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, pada 29 dan 30 Juli 2023 mendatang.

FLO yang beranggotakan Stella Quaresma, Renée Downer, dan Jorja Douglas tersebut bergabung dengan deretan penampil internasional lainnya yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Lil Pump (Amerika Serikat), DaBaby (Amerika Serikat), Loco (Korea Selatan), dan Yugyeom (Korea Selatan).

FLO bisa dibilang adalah talenta segar yang menjanjikan dalam ranah R&B. Sejak merilis debut single bertajuk Cardboard Box pada Maret 2022, nama trio tersebut terus melejit dan mendulang prestasi, salah satunya berhasil meraih kemenangan di ajang Radio 1’s BBC Sound of 2023 dan BRIT Rising Star Award 2023.

Selepas merilis Cardboard Box, FLO juga merilis single lainnya, di antaranya Immature dan Not My Job yang menjadi bagian dari EP mereka bertajuk The Lead.

Terbaru, FLO berkolaborasi dengan Missy Elliot dalam single teranyar bertajuk Fly Girl yang baru saja rilis pada Maret 2023.

Diisi oleh tiga perempuan muda bertalenta, para personel FLO memiliki impian dan ambisi untuk menggebrak dunia musik dan mencatatkan namanya dalam sejarah jajaran girlband papan atas, sebut saja Destiny’s Child, TLC, Pussycat Dolls, dan Little Mix.

Poster line up fase 2 Flavs Festival 2023. (Foto: Istimewa)

Tak hanya menampilkan jajaran musisi papan atas internasional, Flavs Festival 2023 juga bakal menghadirkan deretan artis musik Indonesia. Di antaranya Amster Gank, Bennett A.K., Defbloc Union (Endo, Insthinc, Jere Fundamental, Kid Vicious, Madness On Tha Block, Ways), GANGGA, Hollandia 98, Indobeatbox, Jayko, Jinan Laetitia, dan Joe Million.

Ada pula Los Pakualamos, Mahalini, Morad feat. Jamie Aditya, Nartok, OOMLEOBERKARAOKE x E-One Cronik feat. Mamang Kesbor, Paul Partohap, Punokawan (Mario Zwinkle, Matter Mos, Sonjah, Tuan Tigabelas), Raben, Son of Garuda, serta St.Loco dan lain-lain.

Flavs Festival 2023 juga telah mengumumkan sederet penampil dalam pengumuman line up fase 1, antara lain ada Cecil, DB Mandala, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, pemenang ajang pencarian bakat FLAVS Nu Icon yang terdiri dari Chrstpy (Papua), Owwie (Jawa Timur), Raihan (Medan), dan XJonathann (Minahasa), dan GAC.

Kemudian ada pula Jakarta Tenggelam (BAP., Basboi, ENVY*, Dzulfahmi, Tabco, Kink Yosev, Rai Anvio, Jessica Janess, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, Maliq & D’Essentials, Mukarakat, NDX A.K.A., dan Northsidekingz.

Juga ada OOKAY, Project Pop, Ramengvrl, Reikko, Salon RnB Presents Gavendri, Madukina, Moneva, Noni, RL Klav, Sade Susanto, Saykoji, Soul ID, The Soulful, Tiara Andini, Tribute to Glenn Fredly: The Bakuucakar feat. Andmesh Kamaleng, Kaka Slank, Mutia Ayu, dan Yacko.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Flavs Festival 2022 Sukses Jadi Lebarannya Anak Hiphop

Baca juga: Digelar di Ancol, Flavs Festival 2023 Hadirkan Line Up Artis Internasional

Tiket perhelatan Flavs Festival 2023 dibandrol harga mulai dari Rp 840.000 untuk daily pass, dan Rp 1.340.000 untuk 2 Day Pass. Karcis masuk dapat dibeli di situs resmi penjualan tiket, www.flavs.id. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya