Hiburan Selasa, 28 Juni 2022 | 10:06

Girlband K-Pop Aespa Bakal Tampil di Good Morning America 2022

Lihat Foto Girlband K-Pop Aespa Bakal Tampil di Good Morning America 2022 Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Aespa dipastikan bakal tampil di Seri Konser Musim Panas bertajuk Good Morning America 2022. Keriaan ini, diagendakan untuk digelar pada 8 Juli 2022 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, pada Selasa, 27 Juni 2022 waktu setempat, sebuah acara bincang-bincang di Amerika Serikat mengumumkan bahwa aespa akan menjadi salah satu penampil di Seri Konser Musim Panas Good Morning America 2022.

Selain aespa, musisi lainnya yang juga akan tampil dalam gelaran Good Morning America tahun ini adalah OneRepublic, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, Ozuna, dan Black Eyed Peas.

Mengikuti pertunjukan Seri Konser Musim Panas Good Morning America BTS pada tahun 2019 dan 2021, Aespa menjadi artis K-Pop kedua yang berpartisipasi dalam acara ini.

Pada akhir pekan ini, Aespa juga dikabarkan akan membuat penampilan pertama mereka di Jimmy Kimmel Live! di mana mereka akan memberikan pertunjukan TV perdana dari single berbahasa Inggris baru mereka yang berjudul Life`s Too Short.

Baca juga: Lagu Girls Milik Girlband K-Pop Aespa Dikabarkan Bocor di Internet

Baca juga: Isu Lagu Baru Aespa Bocor di Internet, SM Entertainment Rilis Pernyataan

Tak hanya itu, aespa juga saat ini diketahui sedang bersiap untuk comeback dengan merilis album Girls pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang, bertepatan dengan dimulainya  keriaan Good Morning America. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya