Hiburan Rabu, 01 Juni 2022 | 14:06

Girlband K-Pop Aespa Rilis Single Kejutan Berjudul Illusion

Lihat Foto Girlband K-Pop Aespa Rilis Single Kejutan Berjudul Illusion Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Aespa mengejutkan penggemar mereka dengan merilis lagu baru yang diberi judul Illusion. Single ini, kabarnya merupakan tembang pembuka untuk mini album anyar mereka, Girls.

Mengutip laman NME, single Illusion yang datang dengan balutan musik synthpop dirilis secara resmi pada Rabu, 1 Juni 2022 di saluran YouTube Aespa, lengkap dengan video lirik yang bertema futuristuk.

Single Illusion ini juga dirilis dalam format digital audio yang dapat didengarkan di berbagai platfom pemutar musik, pada hari yang sama.

Kabarnya, single Illusion akan muncul di mini album kedua Aespa yang akan datang, yakni Girls, yang akan dirilis bulan depan.

Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Menurut daftar lagu, seperti yang dirilis oleh platform streaming Korea Selatan Melon, proyek ini akan menampilkan enam lagu baru dari kuartet tersebut.

Mini album bertajuk Girls itu akan menjadi proyek pertama Aespa pada tahun 2022 ini, sekaligus merupakan tindak lanjut yang sangat dinanti-nantikan dari mini album debut populer mereka berjudul Savage.

Baca juga: Siap Debut, BoA, Personel aespa, Red Velvet dan SNSD Gabung di Girls on Top

Baca juga: Bintang K-Pop IU Jadi Duta Global Brand Fesyen Gucci

Tahun lalu, grup ini mengcover lagu Dreams Come True milik S.E. S untuk album musim dingin label mereka SM Entertainment 2021 Winter SM Town: SMCU Express. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya