Hiburan Selasa, 24 Januari 2023 | 06:01

Girlband K-Pop Aespa Siap Gelar Konser Perdana di Jamsil Arena

Lihat Foto Girlband K-Pop Aespa Siap Gelar Konser Perdana di Jamsil Arena Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Aespa dikabarkan tengah bersiap untuk menggelar konser solo pertamanya bertajuk "SYNK : HYPER LINE" yang diagendakan berlangsung selama dua hari, pada 25 dan 26 Februari 2023.

Laman Soompi melaporkan, konser bertajuk lengkap "2023 aespa 1st Concert ‘SYNK : HYPER LINE" itu akan berlangsung di Jamsil Arena, Korea Selatan.

Pertunjukan ini, sekaligus akan menjadi konser solo pertama aespa sejak debut pada November 2020 dengan single fenomenal mereka bertajuk Black Mamba.

Bersamaan dengan lagu debut mereka, daftar lagu grup nantinya termasuk mega hit seperti Next Level dan Savage, serta berbagai penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Tiket pra-penjualan konser akan mulai dijual pada 27 Januari 2023 pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 18.00 WIB, sementara pembukaan penjualan tiket umum pada 30 Januari 2023.

Bagi penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat menghadiri konser, aespa akan menyiarkan hari kedua konser melalui Beyond LIVE.

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Bakal Tampil di Good Morning America 2022

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Sampaikan Pidato di Forum Politik PBB

Detail mengenai penjualan tiket untuk tontonan daring akan diumumkan di kemudian hari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya