Hiburan Jum'at, 29 April 2022 | 03:04

Girlband K-Pop Blackpink Bakal Comeback Lewat Album Baru di Juni 2022

Lihat Foto Girlband K-Pop Blackpink Bakal Comeback Lewat Album Baru di Juni 2022 Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Blackpink dikabarkan bakal melakukan aksi comeback lewat karya musik terbaru mereka pada Juni 2022 mendatang. Saat ini, para personel tengah melakukan berbagai persiapan.

Laman Soompi mewartakan, rumor ini pertama kali mencuat dari berita yang dirilis outlet media Korea Selatan, Sports Dong-A. Laporan, diklaim berasal dari orang dalam industri.

Dalam laporan tersebut, Blackpink disebut tengah bersiap untuk comeback dengan album baru mereka, yang bakal dirilis "secepatnya pada bulan Juni."

Meskipun tampaknya tanggal comeback mereka belum ditentukan, semua tanda-tanda menunjukkan bahwa perilisan album terbaru Blackpink memang akan terjadi dalam waktu dekat.

Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Selama menjadi bintang tamu di gelaran The Game Caterers 2 pada bulan lalu, Jennie sempat memberikan sekelumit bocoran mengenai rencana aksi comeback Blackpink. 

"Blackpink sedang bersiap untuk membuat comeback segera," kata Jennie, dikutip Opsi pada Jumat, 29 April 2022.

"Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi karena saya di sini sendirian hari ini, saya akan mengatakan apa yang saya inginkan. Tolong beri kami banyak semangat," tutur dia.

Jika album baru Blackpink benar dirilis pada Juni 2022 mendatang, karya tersebut bakal menjadi aksi comeback pertama girlband Korea Selatan itu selama kurun waktu satu setengah tahun terakhir.

Baca juga: Jimin BTS Kuasai Chart iTunes Lewat Single With You

Baca juga: Suga BTS Produseri Single Baru PSY Bertajuk That That

Aksi comeback terakhir Blackpink, sebelumnya terjadi pada Oktober 2020 silam, sewaktu mereka merilis album full-length pertama mereka THE ALBUM dan lagu judul Lovesick Girls. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya