Hiburan Senin, 08 Agustus 2022 | 22:08

Girlband K-Pop Blackpink Konser di Jakarta pada 11 Maret 2023

Lihat Foto Girlband K-Pop Blackpink Konser di Jakarta pada 11 Maret 2023 Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Blackpink diagendakan menggelar konser di Jakarta pada 11 Maret 2023 mendatang. Pertunjukan mereka di Indonesia, merupakan bagian dari tur dunia kelompok asal Korea Selatan itu yang bertajuk Born Pink.

Kabar kedatangan Blackpink ke Jakarta diumumkan pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka. Di kawasan Asia Tenggara, mereka bakal menyambangi Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Sebelumnya pada awal Juli 2022 lalu, Blackpink mengumumkan rencana comeback dengan merilis album baru pada Agustus 2022, sekaligus mengumumkan jadwal tur dunia mereka.

Namun belakangan, Blackpink dikabarkan bakal melakukan aksi comeback dengan merilis album baru sekaligus menggelar tur dunia pada September 2022 mendatang, atau mundur satu bulan dari agenda sebelumnya.

Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Lewat sebuah video yang diunggah di blog resmi mereka, YG Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan jadwal baru untuk comeback Blackpink.

Dalam pengumuman tersebut, Blackpink disebut bakal merilis beberapa lagu pada bulan Agustus ini dan secara resmi merilis album pada bulan September 2022.

Pada bulan Oktober, grup tersebut akan memulai tur dunia terbesarnya untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya. Agensi memberikan informasi tersebut tanpa memberikan tanggal lebih detail.

"Nama untuk proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menyiratkan identitas Blackpink, yang tidak pernah biasa dan akan memancarkan aura yang fatal," kata pihak YG Entertainment, dikutip Opsi pada Senin, 8 Agustus 2022.

Album mendatang akan menandai proyek pertama grup dengan keempat anggota dalam kurun waktu satu tahun dan 10 bulan.

Baca juga: Diundur, Album Comeback Blackpink Dirilis September 2022

Baca juga: Blackpink Bakal Comeback dan Tur Dunia pada Agustus 2022

Sementara mengenai rencana konser Blackpink di Jakarta, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket maupun lokasi pertunjukan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya