Hiburan Selasa, 08 November 2022 | 09:11

Girlband K-Pop Itzy Umumkan Rencana Konser di Jakarta

Lihat Foto Girlband K-Pop Itzy Umumkan Rencana Konser di Jakarta Girlband K-Pop, Itzy. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband Itzy mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian tur dunia bertajuk ITZY The 1ST WORLD TOUR. Keriaan tersebut diagendakan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, pada 4 Februari 2023 mendatang.

Melalui postingan di akun media sosial miliknya, Itzy menjelaskan bahwa konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta akan dimulai tepat pukul 18.30 WIB.

Penjualan tiket konser tersebut, secara umum akan mulai dibuka pada 11 November 2022 mendatang.

Selain di Jakarta, Itzy juga akan menggelar konser serupa di kota kawasan Asia lainnya seperti Bangkok, Manila dan Singapura.

Sebelum mampir ke Jakarta, Itzy dijadwalkan akan melakukan comeback dengan merilis album baru yang diberi judul Cheshire pada 30 November 2022 yang bertepatan dengan gelaran acara MAMA Awards 2022.

Girlband Itzy bakal tampil pada gelaran MAMA Awards 2022 hari kedua, yakni pada 30 November mendatang bersama grup idola K-Pop Enhypen, Ive, dan Treasure.

Baca juga: Menpora Larang Gelaran Konser di SU GBK hingga Juni 2023

Baca juga: APMI Bakal Bikin SOP Penyelenggaraan Konser dan Festival Musik di Indonesia

Pada acara penghargaan itu, Itzy dinominasikan pada tiga kategori yakni Best Female Group, Artist of the Year dan Worldwide Fans` Choice Top 10. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya