Hiburan Selasa, 06 Desember 2022 | 07:12

Girlband K-Pop Legendaris KARA Comeback Lewat EP Move Again

Lihat Foto Girlband K-Pop Legendaris KARA Comeback Lewat EP Move Again Girlband K-Pop, KARA. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop legendaris, KARA, resmi melakukan aksi comeback dengan meluncurkan mini album terbaru berjudul Move Again setelah selama 7 tahun absen merilis karya.

Laman Yonhap melaporkan, peluncuran mini album Move Again yang penggarapannya melibatkan seluruh personel ini, sekaligus menjadi penanda ulang tahun debut KARA ke-15 tahun.

Salah satu personel KARA, Seungyeon, mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali bermusik setelah tujuh tahun lamanya tidak menyapa para penggemar setianya.

"Kupikir hampir tidak mungkin (untuk bersatu kembali sebagai grup)," kata Seungyeon, dikutip Opsi pada Selasa, 6 Desember 2022.

"Saya pikir kita harus mencoba membuat (album) ini menjadi hal terkecil yang bisa kita lakukan bersama tahun ini, dan kami telah sampai sejauh ini... Saya masih tidak percaya, dan merasa bangga dengan rekan di grup dan penggemar," tutur dia.

Girlband K-Pop, KARA. (Foto: Istimewa)

Sementara personel lain, Nicole menuturkan bahwa album baru ini terasa lebih spesial bagi grup karena para anggotanya peduli dengan seluruh proses pembuatannya.

Mini album Move Again milik KARA ini berisi total empat buah lagu, yakni When I Move, Happy Hour, Shout It Out dan Oxygen.

"Aku ingin memberikan album yang lebih baik sebagai hadiah untuk penggemar karena hiatus. Selain tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu album," katanya.

Baca juga: Bae Suzy Comeback ke Kancah Musik Lewat Single Cape

Baca juga: Jelang Konser di Jakarta, Personel Treasure Minta Fans Indonesia Lakukan Hal ini

"Aku juga penasaran bagaimana mereka akan diterima oleh penggemar," ujar Nicole. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya