Hiburan Selasa, 12 Juli 2022 | 23:07

Girlband K-Pop Twice Lanjutkan Kontrak dengan JYP Entertainment

Lihat Foto Girlband K-Pop Twice Lanjutkan Kontrak dengan JYP Entertainment Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi artis musik Korea Selatan JYP Entertainment resmi melanjutkan kerja sama dengan girlband K-Pop Twice, usai seluruh personelnya melakukan perpanjangan kontrak mereka.

Laman Soompi melaporkan, kontak JYP Entertainment dan Twice sedianya bakal berakhir pada musim gugur tahun ini. Namun, para personel resmi menandatangani perpanjangan kontrak kerja sama.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka musim gugur ini, semua anggota Twice telah menyelesaikan pembaruan kontrak mereka," kata seorang perwakilan dari JYP Entertainment, dikutip Opsi pada Selasa, 12 Juli 2022.

Sumber tersebut mengatakan, Twice yang memainkan peran penting dalam membangun status JYP, dan JYP, yang menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk Twice tumbuh menjadi girl group K-pop yang representatif.

"Setuju berdasarkan kepercayaan ini untuk memperbarui kontrak dengan percaya diri untuk perjalanannya masa depan," kata dia.

Twice sendiri melakukan debut mereka pada Oktober 2015 silam. Sejak itu, mereka telah menerima banyak penghargaan utama di tangga lagu Korea Selatan, menjual lebih dari 10 juta album.

Baca juga: Nayeon Jadi Personel Twice Pertama yang Merilis Karya Solo

Baca juga: Nayeon Twice Tembus Chart Billboard Top 200 Albums Lewat Karya Solo

Twice juga tercatat menjadi girlband pertama yang mengadakan tur dome Jepang, serta girl group pertama yang memiliki 20 video musik yang melampaui 100 juta penayangan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya