Hiburan Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:08

Girlband K-Pop Twice Resmi Merilis Mini Album Between 1&2

Lihat Foto Girlband K-Pop Twice Resmi Merilis Mini Album Between 1&2 Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Twice resmi merilis mini album (EP) terbaru miliknya yang berjudul Between 1&2, pada Jumat, 26 Agustus 2022. Kabar ini, diumumkan oleh JYP Entertainment selaku agensi.

Laman Yonhap melaporkan, agensi menjelaskan bahwa album Between 1&2 terdiri dari tujuh lagu yang terhubung dengan tema ikatan antara Twice dengan Once, fandom global mereka, seperti yang tersirat dalam judulnya.

Mini album tersebut dilaporkan telah melampaui satu juta kopi dalam penjualan melalui skema preorder pada Rabu, 23 Agustus 2022, menandai kebangkitan Twice sebagai girlband ketiga dengan album terlaris setelah Blackpink dan Aespa.

Dua di antara lagu yang masuk dalam album tersebut, adalah single utama berjudul Talk that Talk dan lagu berbahasa Inggris bertajuk Queen of Hearts.

Agensi mengatakan bahwa single Talk that Talk merupakan lagu musim panas yang ceria dengan sentuhan retro yang mengingatkan pendengar pada era 2000-an, yang terkait dengan single Alcohol-Free yang dirilis pada Juni tahun lalu.

Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)

Lagu baru ini digubah oleh komposer Woo Min Lee atau lebih dikenal dengan nama "collapsedone", yang sebelumnya juga berada di balik pembuatan lagu populer Twice lainnya seperti tembang Knock Knock, What is Love?, dan The Feels.

Nayeon mengatakan bahwa lagu tersebut adalah lagu bergaya retro yang menimbulkan rasa ketagihan saat mendengarkannya, bercerita tentang upaya membuat orang lain untuk mengatakan semua yang ada di pikirannya.

Sementara dalam lagu Queen of Hearts, Twice menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang membantu menciptakan kenangan berharga.

Tim produksi Inggris LDN Noise, yang bertanggung jawab atas banyak single terbesar K-pop dalam beberapa tahun terakhir, berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Baca juga: Jihyo Positif Covid-19 Jelang Comeback Girlband Twice

Baca juga: Girlband K-Pop Twice Lanjutkan Kontrak dengan JYP Entertainment

Twice mengatakan EP baru terasa lebih bermakna karena dirilis setelah kesembilan personel band baru-baru ini memperbarui kontrak dengan agensi mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya