News Jum'at, 01 September 2023 | 23:09

GMIM Gloria Jaksel Ajak Pemuda untuk Bertumbuh Sesuai Firman Tuhan

Lihat Foto GMIM Gloria Jaksel Ajak Pemuda untuk Bertumbuh Sesuai Firman Tuhan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Gloria Jakarta Selatan. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Gloria Jakarta Selatan sukses melaksanakan kegiatan Glorious Bible Camp yang digelar di Wisma Remaja PGI Bogor, 25-27 Agustus 2023.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 30 orang peserta tersebut diketahui merupakan salah satu program dari Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat (KPPJ).

Ketua KPPJ, Pnt. Jelita Sondakh mengatakan, bible camp diadakan bertujuan untuk terus memupuk pertumbuhan iman dari Pemuda Gereja khususnya dalam lingkup Pemuda GMIM Gloria Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema "Keep Going and Keep Growing" yang diambil dari Efesus 4:13, Jelita berharap tercapainya kedewasaan iman dari seluruh peserta agar bisa terus bertumbuh dan tidak terkontaminasi dengan pola pikir yang tidak sesuai dengan firman Tuhan.

“Kegiatan ini untuk membangun kedewasaan iman pemuda gereja. Harapannya juga tetap mampu konsisten dalam mempertahankan iman walaupun berada jauh dari tanah Minahasa (keluarga dan sanak saudara)," kata dia seperti mengutip keterangannya, Jumat, 1 September 2023.

Sekretaris Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) itu menjelaskan, kegiatan ini diisi dengan materi-materi yang menarik. Hal itu kata dia untuk menumbuhkan semangat para pemuda gereja. Di antaranya pendalaman alkitab, gim, api unggun, dan outbond.

Kegiatan tersebut hadiri oleh Ketua BPMJ Pdt Cherly Mantiri-Naray sebagai khadim Ibadah Pembukaan, Pnt. Dr. George Mantiri perwakilan BPMJ, dan perwakilan Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah (KPPW), Pnt. Jianly Bagensa.

Opening Ceremony dimulai pada hari Sabtu dengan Laporan Panitia yang dibawakan oleh Ketua Panitia Risky Poluan. Selanjutnya Ibadah dipimpin Ketua BMPJ Pdt Cherly Mantiri-Naray, dan sambutan dari Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat (KPPJ) Pnt. Jelita Sondakh, yang juga adalah Sekretaris BPMJ.

Selanjutnya sambutan mewakili BPMJ dibawakan oleh Pnt. Dr. George Mantiri dan dilanjutkan dengan materi-materi pendalaman Alkitab.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya