News Rabu, 14 Februari 2024 | 20:02

GMKI Ajak Seluruh Masyarakat Hormati Hasil Pemilu 2024 dan Jaga Persatuan Bangsa

Lihat Foto GMKI Ajak Seluruh Masyarakat Hormati Hasil Pemilu 2024 dan Jaga Persatuan Bangsa Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiwa Kristen Indonesia (PP GMKI) Jefri Gultom. (foto: dok.Opsi).

Jakarta - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia serukan kepada seluruh masyarakat untuk menghormati hasil pemilu yang teberlangsung dan tetap menjaga persatuan bangsa. 14 Feb 2024.

“Saya selaku ketua umum GMKI mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menghormati keputusan hasil pemilu, dan tetap menjaga persatuan serta mengawal pemilu damai”, ungkap Jefri Gultom.

Kalah menang dalam kontestasi itu hal yang wajar begitu juga dengan hasil pemilu nantinya.

“Siapa pun yang kalah nanti harus menghormati hasilnya dan siapa pun yang menang harus menghormati yang kalah juga, tetaplah bersatu demi bangsa dan negara kita yang lebih baik”, tutur Jefri Gultom

Harapan kita semua, pemilu ini harus berjalan damai apapun hasilnya, yang terpenting semangat kita membangun bangsa.

“Semua calon merupakan putra terbaik bangsa, jadi kita semua harus berbedar hati dengan apapun hasil pemili nanti setelah resmi di umumkan oleh KPU, semua prosesnya harus kita hormati dan kita tunggu bersama”, tutup Jefri Gultom alumni mahasiswa Universitas Indonesia tersebut.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya