Hiburan Selasa, 25 Juli 2023 | 19:07

God Bless Gelar Konser di Bandung, Harga Tiket Mulai Rp 200 Ribuan

Lihat Foto God Bless Gelar Konser di Bandung, Harga Tiket Mulai Rp 200 Ribuan Grup band rock God Bless. (Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock veteran God Bless resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser di Bandung, pada 27 Agustus 2023 mendatang, Keriaan ini, menjadi bagian dari tur mereka mempromosikan album teranyar bertajuk Anthology 50th Anniversary God Bless.

Formasi lengkap God Bless yang beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) bakal menyapa penggemarnya di Bikasoga Hall, Buahbatu, Bandung yang berkapasitas 3000 orang.

Dipilihnya Kota Kembang sebagai lokasi konser lantaran Bandung merupakan kota yang menjadi bagian dari sejarah God Bless.

Tercatat, ada beberapa musisi andalan Bandung yang pernah bergabung dengan God Bless, yaitu: Deddy Dores, Soman Lubis, dan Deddy Stanzah.

Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, God Bless bahkan beberapa kali menggelar konser di Bandung sehingga tidak berlebihan apabila Kota Kembang disebut sebagai rumah kedua bagi Achmad Albar dan kawan-kawan.

Peluncuran album terbaru God Bless bertajuk Anthology 50th Anniversary, di Bentara Budaya, Jakarta. (Foto: Istimewa)

Sedangkan dipilihnya Bikasoga Hall sebagai tempat konser, lantaran lokasinya berada di dekat dengan pusat Kota Bandung, memiliki area parkir yang luas, serta dekat dengan jalan raya dan akses ke angkutan umum.

"Venue indoor kami pilih mengingat cuaca di Kota Bandung yang sering tidak menentu kadang-kadang sering tiba-tiba turun hujan," kata God Bless dalam keterangan tertulisnya, dikutip Opsi pada Selasa, 25 Juli 2023.

Tiket Konser GOD BLESS Live in Bandung dijual secara online melalui situs www.godblessbandung.com.

Pembelian tiket konser secara offline bisa didapatkan di D.U. 68 Musik Jl. Dipatiukur No. 68, Bandung, dan Toko OMUNIUUM yang beralamat di Jl. Ciumbuleuit 151B Lt. 2, Depan UNPAR, Bandung.

Baca juga: Terus Produktif, Unit Rock Veteran God Bless Lepas Album Anthology 50th Anniversary

Baca juga: Grup Band Rock God Bless Rilis Single Semesta dalam Format FMA

Karcis masuk dibandrol dengan harga Rp 295.000 untuk kategori presale yang berlaku hingga 20 Agustus 2023, sebelum nantinya berlaku harga normal senilai Rp 395.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak hiburan dan biaya admin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya