News Senin, 12 September 2022 | 13:09

Gol Putra Abdya Selamatkan PSCS Cilacap dari Kekalahan

Lihat Foto Gol Putra Abdya Selamatkan PSCS Cilacap dari Kekalahan Pemain PSCS Cilacap saat merayakan gol di menit akhir laga. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Gol balasan pemain asal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Mudasir untuk timnya di menit ke-90, menyelamatkan PSCS Cilacap dari kekalahan.

Bersua PSIM Yogyakarta dalam lanjutan pekan ketiga Grup Tengah Liga 2, 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu, 11 September 2022 malam, PSCS Cilacap sempat tertinggal 1-0 lewat gol yang dicetak Syarif Wijiyanto menit ke-20 babak pertama. Gol ini bertahan hingga turun minum babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, gempuran demi gempuran terus diperlihatkan PSCS Cilacap. PSIM Yogyakarta juga tak tinggal diam, mereka terus melontarkan teror ke pertahanan lawan untuk menambah pundi-pundi gol.

Selebrasi gol pemain PS Cilacap. (Foto: Opsi/Ist)

Kerja keras PSCS Cilacap berbuah manis pada penghujung babak kedua. PSIM yang hampir saja mengoleksi tiga poin kandas.

Mudasir menjadi penyelamat timnya dari jurang kekalahan. PSIM dipaksa berbagi poin meski bermain di kandang sendiri.

Hal ini berkat gol yang diciptakan Mudasir di menit ke-90. Gol diciptakannya melalui tendangan voli dari luar kotak penalti.

Bola meluncur deras ke sudut kiri gawang PSIM dan kiper tidak mampu berbuat banyak untuk menghalau bola. Skor 1-1 mengakhiri pertemuan kedua tim ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya