News Minggu, 22 Oktober 2023 | 14:10

Golkar Usung Gibran, Bobby Nasution Menunggu Perintah PDIP

Lihat Foto Golkar Usung Gibran, Bobby Nasution Menunggu Perintah PDIP Bobby Nasution dan Wapres KH Maruf Amin di Medan. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebut dirinya mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, karena dirinya masih merupakan kader PDIP.

Ini menyusul munculnya nama Gibran Rakabuming Raka yang merupakan ipar dari Bobby, diusung Partai Golkar untuk menjadi cawapres bagi Prabowo Subianto.

Bobby menegaskan dia akan tetap menjadi jurkam atau tim sukses Ganjar jika nantinya Gibran sudah ditetapkan sebagai calon wapres. 

"Yang pasti sampai dengan hari ini saya masih menjadi kader PDI Perjuangan," katanya di Medan, dilansir dari kanal YouTube Liputan 6, Minggu, 22 Oktober 2023.

"Seperti saya sampaikan, kalau dijadikan jurkam, yang akan saya sampaikan bagaimana peran anak muda. Kita disuruh untuk mengajak anak-anak muda, kawan-kawan milenial," katanya.

BACA JUGA: Jokowi Juga Dukung Anies Selain Ganjar dan Prabowo

Sebagai jurkam ditugaskan bagaimana peran anak-anak muda di kontestasi politik nasional, itu pun kata Bobby masih diperintahkan oleh partai.

"Ya, kalau masih diberikan perintah, ya tetap. Nanti kalau misalnya tidak diberikan perintah lagi, ya tidak," ujarnya.

Melihat Gibran yang sudah masuk gerbong Partai Golkar, Bobby menyebut dirinya belum memikirkan untuk melakukan hal yang sama.

"Nanti kita lihat, kalau misalnya yang pasti saya bilang sampai dengan malam hari ini, saya masih kader PDIP. Belum kepikiran lah (pindah partai}," sahutnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya