Hiburan Selasa, 06 Februari 2024 | 01:02

Good Ol' Dreams Rilis Single Geram Bareng Demajors

Lihat Foto Good Ol' Dreams Rilis Single Geram Bareng Demajors Penyanyi solo, Good Ol' Dreams. (Foto: Demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musikus solo asal Cirebon, Good Ol` Dreams resmi melepas karya musik terbaru berupa single yang diberi tajuk Geram. Lagu ini, dirilis lewat kerja sama dengan label musik independen Demajors.

Lewat keterangan tertulisnya, manajer Good Ol` Dreams, Pongky mengatakan bahwa menyambung narasi single-single sebelumnya, lagu Geram hadir sebagai perpaduan dari kisah klasik percintaan yang tragis dengan gaya musik pop kreatif Indonesia yang populer di akhir `70-an hingga `80-an.

Dikemas dengan nada pop yang ringan, lagu ini juga menghadirkan perasaan pahit dan manis yang nostalgik, serta groove yang cukup membuat tubuh bergoyang.

"Kisah percintaannya klasik, musiknya juga enggak ada yang baru," ucap Ponky, dikutip Opsi pada Selasa, 6 Februari 2024.

"Tetapi itu keluar dari diri seorang pria masa kini yang lahir dan tumbuh di Sindanglaut, dengan kehidupan dan alat-alat produksi musik yang dia miliki secara pribadi, menghasilkan sensibilitas yang unik," tuturnya.

Penyanyi solo, Good Ol` Dreams. (Foto: Demajors)

Good Ol` Dreams sendiri merupakan seorang solois dan multi instrumentalis muda bernama Ivan Adiwiguna, yang aktif berkarya secara mandiri sejak tahun 2018.

Dia mulai mendapatkan apresiasi lebih luas setelah single keduanya bertajuk Temaram, menjadi salah satu pilihan utama di ajang Jameson Connects Indonesia pada tahun 2021.

Single Temaram juga membawanya ke sebuah proyek kolaborasi bersama Ari Lesmana dan Andi Armand dari Fourtwnty lewat jalur Irama Kotak Suara yang diprakarsai oleh media Pop Hari Ini.

Kolaborasi ini menghasilkan single Tentang Lagu yang sukses menjadi nomor Good Ol` Dreams yang paling banyak diputar di platform streaming digital.

Baca juga: Waode POPA Lepas Single Ketiga Bertajuk Bisa Tanpamu

Baca juga: Grup Duo Jazz, Arumtala Rilis Single Perdana Bertajuk Masuk Angin

Saat ini, single Geram milik Good Ol` Dreams sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya