News Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:10

Grace PSI: Kualitas Ganjar Pranowo Tak Kalah dengan Jokowi

Lihat Foto Grace PSI: Kualitas Ganjar Pranowo Tak Kalah dengan Jokowi Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. (foto: Opsi/Morteza Syariati Albanna).

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie menegaskan bahwa PSI siap mendukung di garda terdepan dalam hal pencapresan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Dia melihat kualitas Gubernur Jawa Tengah itu tak kalah dengan Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi).

Grace Natalie menanggapi pernyataan Ganjar Pranowo yang belum lama ini menyatakan siap jika dicalonkan menjadi presiden.

Grace menambahkan, kepemimpinan nasional di kemudian hari membutuhkan sosok yang sangat kompeten dan berintegritas alias tidak boleh sosok medioker.

Baca jugaGanjar Siap Nyapres, Grace: PSI Optimis RI Semakin Makmur dan Toleran

“Mas Ganjar sudah terbukti dengan kerjanya di Jawa Tengah. Dengan beliau menyatakan siap jadi capres, Indonesia punya harapan untuk memiliki presiden dengan kualitas yang tak kalah dengan Pak Jokowi,” ucap Grace dalam keterangan tertulisnya dikutip Kamis, 20 Oktober 2022.

Dia mengapresiasi pernyataan Ganjar Pranowo yang mengaku siap dicalonkan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Grace Natalie, menyoal sikap Ganjar Pranowo siap maju Pilpres itu sudah ditunggu puluhan juta rakyat RI.

Baca jugaGanjar Pranowo Nyatakan Siap Maju Capres Pemilu 2024

Grace pun optimis apabila Ganjar mengemban jabatan Presiden RI ke-8, maka Indonesia ke depannya semakin adil, makmur, dan toleran.

“Pernyataan Mas Ganjar itu layak diapresiasi dan sudah ditunggu puluhan juta rakyat. Kalau beliau menjadi presiden, kecemasan bahwa Indonesia bakal terpuruk pasca-2024 bisa kita halau dari pikiran. Kita optimis untuk Indonesia yang semakin makmur, adil, dan toleran,” kata Grace.

Sebelumnya, dalam wawancara di sebuah televisi swasta, Ganjar menyatakan siap jika dicalonkan menjadi presiden.

“Kalau untuk bangsa dan negara, apa sih yang kita tidak siap,” kata Ganjar Pranowo dalam wawancara tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya