News Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:08

Grace Tantang Anton DH Nugrahanto, yang Menuding PSI di Bawah Komando Tommy Soeharto

Lihat Foto Grace Tantang Anton DH Nugrahanto, yang Menuding PSI di Bawah Komando Tommy Soeharto Wakil Ketua Pembina Grace Natalie. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menantang sosok yang disebutnya bernama Anton DH Nugrahanto.

Sosok ini melalui sebuah tulisan menuduh PSI atas arahan Tommy Soeharto menyerang PDIP. Disebut juga PSI sudah di tangan komando Tommy Soeharto.

Grace melalui visual yang diunggah di Instagram PSI kemudian menantang Anton DH Nugrahanto. 

Tantangannya adalah bertemu langsung atau face to face untuk membuktikan tuduhan tersebut.

"Ada sebuah tulisan yang nulis namanya Anton DH Nugrahanto. Coba aja di Google. Nah, Anton DH Nugrahanto menulis panjang ya, tapi kita kutip aja nih. Dia bilang gini, atas arahan Tommy Soeharto, Grace Natalie menyerang PDIP bla bla bla lah. Terus dia bilang penguasaan komando PSI sekarang ada di tangan Tommy Soeharto, apa coba? Karena ini fitnah itu adalah saya, maka saya mau mengajukan proposal tantangan buat Mas Anton DH Nugrahanto, yuk kita ketemu face to face," kata Grace di video yang dilansir Opsi.id, Selasa, 15 Agustus 2023.

Grace menawarkan sepenuhnya kepada Anton, memilih mau di podcast mana pun, akan datang.

"Saya mau minta Mas Anton untuk membuktikan cukup satu aja mas, bukti bahwa PSI berada di bawah komando arahan penguasaan Tommy Soeharto," katanya.

Disebutnya, kalau Anton bisa membuktikan, maka detik itu juga Grace mundur dari perpolitikan Indonesia.

"Mas Anton enggak akan dengar apa-apa lagi dari saya, ini tawaran bagus banget sih mas. Kapan lagi Mas Anton bisa mempermalukan PSI di depan publik," sambungnya.

"Tapi kalau anda nggak bisa membuktikan, Mas Anton, saya nggak minta apa-apa. Saya cuma minta anda minta maaf, enggak-enggak ke saya. Saya sih sudah biasa mas, saya mah udah kebal sama fitnah-fitnah bahkan sebelum Mas Anton memfitnah saya aja saya udah maafin Mas Anton, saya tuh cuma mau Mas Anton minta maaf ke orang orang yang sudah membaca tulisannya Mas Anton itu," ujarnya.

BACA JUGA: PSI: Usut Tuntas dan Menyeluruh Dugaan Korupsi di Anak Perusahaan PT Jakpro

Karena menurut Grace tulisan Anton mencederai intelektualitas. 

"Dan kalau Mas Anton milih untuk lari. Enggak mau merespon nih, video ini, maka publik akan tahu bahwa ternyata di Indonesia kita ini ada ya politisi yang selevel, serendah itu level Anton lah ya kita bilangnya sekarang ya untuk menggambarkan politisi yang udah jahat pengecut pula," tandasnya.

"Anda enggak mau kan julukan politisi jahat dan pengecut itu melekat ke diri anda seumur hidup, saya akuin saya punya banyak kekurangan. Saya jauh dari sempurna. Tapi paling tidak saya enggak pernah dididik untuk menjadi penakut dan pengecut," sebutnya.

Grace pun menitip salam buat Anton, melalui siapa saja yang kenal dan menonton video tantangan tersebut. 

Tulisan Anton DH Nugrahanto bisa dilihat di sejumlah media online tentang tuduhan tersebut, dengan judul: "Anton DH Nugrahanto: Ada Tommy Soeharto di Balik Perilaku Politik Ade Armando dan Grace Natalie". []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya