Hiburan Jum'at, 05 Agustus 2022 | 22:08

Grup Band BIP dan VOB Jadi Penampil di Gelaran Kolaboraci 2022

Lihat Foto Grup Band BIP dan VOB Jadi Penampil di Gelaran Kolaboraci 2022 Grup band BIP. (Foto: Instagram/bip_band)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band BIP dan Voice Of Baceprot (VOB) masuk dalam jajaran penampil di pertunjukan musik bertajuk Kolaboraci, yang diagendakan berlangsung di Convention Hall di Gedung SMESCO, pada 23 September 2022 mendatang.

Gelaran Kolaboraci merupakan keriaan yang dihelat sebuah Merek Dagang yang bergerak di bidang usaha investasi kripto Bitcoin, ACI Gold.

Acara ini menjanjikan konsep pertunjukan musik rock spektakuler dengan menampilkan musisi serta band papan atas lintas masa.

Selain BIP dan VOB, gelaran konser Kolaboraci 2022 juga menghadirkan sejumlah penampil lain, termasuk kehadiran sosok bertalenta dari negeri jiran, Malaysia, yakni Cliff Umar.

Cliff sendiri merupakan salah satu dari 14 peserta kontes Gegar Vaganza musim ketujuh, dan dinobatkan sebagai juara.

Grup band Voice of Baceprot. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Tak hanya itu, supergrup Pindad Rockstar (PRS) yang digawangi Heydi Ibrahim Powerslave (vokal), Ovy /Rif (gitar), Herman Husin ex Jamrud (drum), Gan Gan Sahara (gitar), dan Ahmad Sebastion juga bakal menggebrak panggung.

Selain itu, ada pula Erik and the Gotune yang diisi oleh Erik Nazirwan (gitar), Iwan Xaverius (bas), Jever Boyck, Belli Argo, Frank, Derriliji, dan Uzeb Duarsa.

Baca juga: Sync Choir dari Synchronize Fest 2022 Kejutkan Pengunjung Mal Cilandak Town Square

Baca juga: Keluarga 7 Presiden Bakal Kumpul di Konser Jelang HUT RI Ke-77

Penampil lain yang dihadirkan di keriaan ini, antara lain Jhon Barhaend dan Yumna. Acara rencananya bakal dipandu duo MC kondang Sandy Pasband dan Njie Aditya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya