Hiburan Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:08

Grup Band Cokelat Reuni Bareng Kikan dan Ervin di Synchronize Fest 2022

Lihat Foto Grup Band Cokelat Reuni Bareng Kikan dan Ervin di Synchronize Fest 2022 Vokalis pertama grup band Cokelat, Kikan Namara. (Foto: Instagram/kikankikan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Cokelat resmi mengumumkan kembalinya Kikan Namara sang vokalis dan pemain drum, Ervin Ilyas. Kelompok musik rock itu, dijadwalkan bakal menggempur panggung di hari kedua Synchronize Fest 2022.

Pengumuman kembalinya Kikan dan Ervin disampaikan Cokelat melelaui unggahan video pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin, bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Video berdurasi sekitar dua menit itu dibuka dengan menampilkan alat musik milik Cokelat yang diperlihatkan satu per satu, mulai dari drum, gitar, bass, hingga mikrofon.

Beberapa saat kemudian, satu per satu personel muncul dengan memegang dan memainkan alat musik masing-masing, dimulai dari Edwin, Ronny, hingga Ernest. Terakhir, Kikan muncul dengan menggenggam mikrofon.

Kikan dan Ervin diketahui merupakan dua personel awal grup band Cokelat. Keduanya, memilih hengkang pada tahun 2010 lalu.

Kepergian Kikan sempat digantikan oleh Sarah Hadju, Jackline Rossy, dan Aiu Ratna di posisi vokalis band Cokelat. Sementara posisi Ervin, sempat digantikan oleh oleh Otto dan Axel.

Jadwal hari kedua Synchronize Fest 2022. (Foto: istimewa)

Gelaran Synchronize Fest 2022 bakal menjadi panggung istimewa bagi Cokelat yang untuk pertama kalinya sejak 12 tahun lalu, tampil bersama personel awal, yakni Kikan, Ervin, Ernest, Ronny, dan Edwin.

Momen reuni Cokelat di panggung Synchronize Fest pada 8 Oktober 2022 ini juga akan memberikan pertunjukan terbaiknya dan siap membawakan nomor-nomor hits seperti Karma, Segitiga, Demi Masa, hingga Bendera.

Baca juga: 12 Tahun Berpisah, Kikan Namara dan Ervin Reuni Bareng Grup Band Cokelat

Baca juga: Agnez Mo Tampil di Synchronize Fest 2022, Penyelenggara Singgung Soal Riders

Selain Cokelat, gelaran hari kedua Synchronize Fest juga akan diramaikan kehadiran sederet nama pesohor termasuk Alam Mbah Dukun, Burgerkill, Sujiwo Tejo, hingga kolaborasi Payung Teduh X Pusakata. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya