Hiburan Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:08

Grup Band D'Masiv Gelar Tur Konser di Amerika Serikat

Lihat Foto Grup Band D'Masiv Gelar Tur Konser di Amerika Serikat Poster tur grup band D'Masiv di Amerika Serikat. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band D`Masiv mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser di sejumlah titik kawasan Amerika Serikat, termasuk Time Square, New York, sepanjang Agustus hingga September 2022.

Melalui unggahan di media sosial resmi miliknya, D`Masiv merilis rute tur mereka di Negeri Paman Sam. Rencananya, grup yang digawangi oleh Rian, Dwikky, Rai, Aji, dan Rama ini akan menggelar sebanyak 8 pertunjukan.

Tur konser akan dibuka oleh D`Masiv di Deco Building, Los Angeles, pada 19 Agustus 2022. Di sana, mereka bakal tampil dalam keriaan bertajuk Friday Night at the Deco.

Pertunjukan berikutnya, D`Masiv diagendakan tampil di kota yang sama, yakni Los Angeles pada 21 Agustus 2022. Mereka bakal menggebrak panggung Pesta Rakyat 2022 yang digelar di Parking Lot Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI).

Poster tur grup band D`Masiv di Amerika Serikat. (Foto: Istimewa)

Pada 27 Agustus 2022, D`Masiv bakal manggung di Inland Empire yang terletak di kawasan San Bernardino. Sementara sehari setelahnya, yakni pada 28 Agustus 2022, mereka akan tampil di Danville, San Fransisco.

Di awal September, grup band D`Masive akan tampil di acara Remarkable Indonesia Fesvival di kawasan Washington DC. Acara ini, dihelat pada 3 September 2022.

Kemudian pada 4 dan 5 September, D`Masiv akan tampil di Philladelphia dalam dua acara berbeda, masing-masing di Gapura Building dan Southeast Asia Market.

Baca juga: Jelang Konser di Jakarta, Blackpink Rilis Single Baru Bertajuk Pink Venom

Baca juga: Sempat Tertunda, Konser Raisa di Stadion Utama GBK Digelar Februari 2023

Sebagai pamungkas, D`Masiv akan tampil di gelaran bertajuk Indopop Movement yang diagendakan berlangsung di Times Square, New York, Amerika Serikat pada 9 Seotember 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya