Hiburan Rabu, 31 Juli 2024 | 22:07

Grup Band GIGI Gandeng KD, Afgan, Mahalini, hingga Ariel di Konser GIGINFINITY

Lihat Foto Grup Band GIGI Gandeng KD, Afgan, Mahalini, hingga Ariel di Konser GIGINFINITY Suasana konferensi pers konser GIGINFINITY dari grup band GIGI. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band GIGI mengumumkan rencananya untuk menggelar konser bertajuk GIGINFINITY sebagai perayaan 30 tahun mereka berkarya. Acara ini, siap dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Agustus 2024 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, unit musik yang digawangi Armand Maulana (vokal) Thomas Ramdhan (bas), Dewa Budjana (gitar), dan Gusti Hendy (dram) ini mengatakan bahwa keriaan ini digelar bersama MHT Live sebagai promotor.

"Konser GIGINFINITY satu bukti bahwa GIGI masih punya spirit tanpa batas. Kami masih ada keinginan untuk berbuat sesuatu seperti perform dan tetap berkarya," ucap Armand Maulana, dikutip Opsi pada Jumat, 2 Februari 2024.

Sang vokalis bilang, perjalanan 30 tahun bersama GIGI bukanlah hal yang mudah dilalui. Berbagai tantangan dan rintangan musti dihadapi dan menguji kebersamaan mereka.

"Angka tiga puluh itu bukan waktu yang sebentar bagi GIGI bertahan sampai sekarang. Tidak semudah diucapkan, banyak rintangan yang kita lalui. Alhamdulillah semua yang kita alami suka dan sulitnya sudah kita lewati, hingga di usia 30 tahun ini kami masih bersama," kata dia.

Grup band GIGI. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sebagai peringatan ulang tahun yang ke-30, konser ini diagendakan berlangsung selama 3 jam, 30 judul lagu dan melibatkan 30 musisi serta masih banyak bintang tamu dari beragam generasi.

Nama-nama besar industri musik dari lintas generasi semisal Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Perunggu, Afgan, Ariel, dan Krisdayanti dipastikan akan tampil dalam konser GIGINFINITY.

"Alasannya GIGI ingin bekerjasama, merayakan bersama dengan musisi di era sekarang hingga seangkatan dengan kami. Penampilan mereka nanti jadi bahan masukan kami ketika lagu GIGI dibawakan oleh masing masing musisi," tutur Thomas Ramdhan.

Tiket konser GIGINFINITY dengan kapasitas 7.000 orang sudah mulai dijual pada Kamis, 1 Agustus 2023 melalui laman resmi giginfinity.id.

Baca juga: Konser Lifetime Tribute To Chrisye Concert Bakal Digelar Pada 16 September 2024

Baca juga: Reality Club Boyong Tur Konser Reality Club Presents... Indonesia Tour ke 5 Kota

Tiket terbagi dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya