Hiburan Senin, 13 November 2023 | 14:11

Grup Band KIM Rilis Single Kedua Bertajuk Akibat Terlalu Indah

Lihat Foto Grup Band KIM Rilis Single Kedua Bertajuk Akibat Terlalu Indah Grup band Kenangan Indah di Masa Depan (KIM). (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama yang tergabung dalam grup band KIM atau Kenangan Indah di Masa Depan, kembali merilis single terbaru bertajuk Akibat Terlalu Indah.

Lewat keterangan tertulisnya, single kedua KIM ini membawa nuansa berbeda dari tembang pertama mereka bertajuk Tak Mungkin. Di lagu keduanya ini, karakter mereka sebagai band benar-benar terwakili.

Dalam liriknya, single Akibat Terlalu Indah mengambil angle yang tidak biasa dari tema cinta. Ketika ribuan lagu bercerita tentang cinta pada pandangan pertama, single ini justru menceritakan sensasi cinta pada pandangan kedua.

"Nah, kan biasanya orang itu jatuh cinta pada pandangan pertama, ini justru pas ketemu lagi baru ada rasa," tutur Arsy Widianto, dikutip Opsi pada Senin, 13 November 2023.

"Ternyata dia lucu juga ya, ternyata dia ngangenin juga ya, dan terjadilah jatuh cinta pada pandangan kedua," kata dia.

Grup band Kenangan Indah di Masa Depan (KIM). (Foto: Istimewa)

Sementara Rachel Rae mengaku menjalani proses rekaman tanpa persiapan, ini menjadi tantangan tersendiri baginya dan juga personel lain.

"Jadi kita langsung belajar lagunya pas hari rekaman tanpa ada persiapan apapun, kayak surprise aja gitu. Kaget banget tapi semua bisa lancar karena kita juga dibantu kak Barsena (vocal director) yang bikin lagunya makin manis dan harmonis," ucap Rachel.

KIM berharap single Akibat Terlalu Indah mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik tanah air dan banyak yang bisa relate dengan pesan lagunya.

"Seperti kami yang jatuh cinta sama lagu ini, semoga semua yang dengar juga jatuh cinta dengan single Akibat Terlalu Indah dan bisa diterima baik oleh seluruh penikmat musik Indonesia," ujar Gusty.

Baca juga: Jack Andie Gandeng Kiki Ersya di Single Sementara

Baca juga: Promosi Single Baru Berbahasa Inggris, Afgan Gelar Konser di Amerika Serikat

Saat ini, single Akibat Terlalu Indah milik KIM sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya