Hiburan Rabu, 18 Mei 2022 | 18:05

Grup Band Mocca Rilis Karya NFT Bertajuk Mocca Music Card

Lihat Foto Grup Band Mocca Rilis Karya NFT Bertajuk Mocca Music Card Grup band Mocca. (Foto: Instagram/moccaofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Mocca resmi merilis karya dalam bentuk non-fungible token alias NFT terbaru yang diberi tajuk Mocca Music Card. Karya keenam dalam bentuk digital ini, diluncurkan pada 16 Mei 2022.

Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) nantinya akan merilis Mocca Music Card secara resmi di Twitter Space pada 19 Mei 2022.

Sebelumnya, Mocca telah merilis sebanyak lima karya NFT berupa foto dan artwork dan telah dikoleksi oleh para kolektor. Sementara di karya ke-6 ini NFT yang dikoleksi juga bisa didengarkan oleh para kolektor.

Mocca Music Card terdiri dari 4 Silver Card dan 1 Gold Card, dijual dengan harga mulai dari harga 1,25 tezos.

Empat Silver Card berisi foto Arina, Riko, Toma, dan Indra, sedangkan Gold Card menampilkan foto Mocca.

Pada setiap kartunya, kolektor dapat mendengar potongan lagu I Remember versi akapela, sedangkan lagu versi penuhnya akan dikirimkan kepada setiap kolektor melalui airdrop.

Grup band Mocca. (Foto: Instagram/moccaofficial)

Single I Remember sendiri merupakan salah satu lagu milik Mocca yang banyak disukai penggemar. Tembang ini dirilis pada 2005 dan menjadi lagu tema dari film Catatan Akhir Sekolah karya Hanung Bramantyo.

"Lagu I Remember versi acapella adalah sebuah inovasi untuk didengarkan dengan mood yang berbeda dari aslinya, kami sangat tertantang untuk develope versi ini dan dirilis di NFT Music," kata Toma Pratama, dikutip Opsi pada Rabu, 18 Mei 2022.

Single I Remember Acapella Version dirilis secara digital pada 2022 hanya di Mocca Music Card. Mocca Music Card ini bisa dikoleksi melalui laman https://moccaofficialnft.com.

Mocca Music Card edisi I Remember ini merupakan karya pembuka dari rangkaian Mocca Music Card yang akan dirilis di NFT.

Baca juga: Grup Band Mocca Bakal Gelar Konser Gratis di Metaverse

Baca juga: Spotify Lakukan Uji Coba Tampilkan Galeri NFT di Platformnya

Tak hanya mengoleksi NFT yang dirilis, namun kolektor juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mendengarkan lagu yang belum pernah dirilis (rare song), bergabung dengan Mocca Community di Discord, dan mendapatkan akses khusus untuk menonton konser daring Mocca. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya