Hiburan Kamis, 12 Mei 2022 | 22:05

Grup Band Produser Rilis Single Kedua Bertajuk Beergahayu

Lihat Foto Grup Band Produser Rilis Single Kedua Bertajuk Beergahayu Artwork lagu Beergahayu milik Produser band. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band hura-hura asal Jakarta, Produser, mencoba menancapkan pengaruhnya lebih dalam di kancah musik Indonesia dengan merilis single kedua bertajuk Beergahayu. Tembang ini, melanjutkan rilisan perdana berjudul Ceban Pertama.

Lewat keterangan tertulisnya, Produser menjelaskan bahwa tembang Beergahayu masih menghadirkan nuansa senang-senang. Penamaan judul, merupakan istilah plesetan dari Dirgahayu yang berarti ucapan ulang tahun.

"Kata `Beergahayu` diambil dari bahasa plesetan `Dirgahayu` yang juga sudah menjadi istilah pergaulan/tongkrongan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun," kata Produser, dikutip Opsi pada Kamis, 12 Mei 2022.

"Walaupun berjudul nyentrik namun lirik lagu ini berisikan doa-doa terbaik, rasa bersyukur, semangat & kebahagiaan untuk terus menjalani hidup di usia yang baru," tutur mereka.

Grup band Produser. (Foto: Opsi/Istimewa)

Beat bernuansa happy, serta riff-riff dari berbagai unsur genre rock tapitetap ear catchy, yang dipadukan dengan lirik yang simple dan nyeleneh khas Produser menjadikan lagu ini asik untuk mengiringi pesta dan mengajak pendengar/ crowd untuk sing along.

Grup band Produser sendiri merupakan kawanan asal Jakarta yang digawangi oleh Bima (Vocal), Comin Konggo (Guitar), Indra Lodewijk (Guitar), Rudy (Bass), dan Bayu (Drum).

Kini, single Beergahayu sudah dapat dinikmati di semua kanal digital. Lagu ciptaan Comin Konggo & lirik oleh Tita Titoet ini diharapkan bisa menjadi pilihan sebagai anthem Ulang Tahun di antara lagu-lagu bertema sejenis sebelumnya.

Single kedua Beergahayu milik Produser direkam di Laba Laba Studio, mixing & mastering oleh Laba Laba Records.

Baca juga: Usung Semangat Hura-hura, Produser Rilis Single Ceban Pertama

Baca juga: Gandeng Danilla, OmBags Luncurkan Single Bertajuk Persahabatan

Proses pengisian backing vocal juga dibantu oleh teman-teman dari UKM musik BAR universitas Tarumanegara. Sementara artwork oleh Yogie "The Memo". []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya