Hiburan Kamis, 28 Juli 2022 | 00:07

Grup Band Rahara Ajak Natasha Udu Kolaborasi di Single I Love Us

Lihat Foto Grup Band Rahara Ajak Natasha Udu Kolaborasi di Single I Love Us Grup band Rahara. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Rahara kembali merilis karya terbarunya berupa single berjudul I Love Us. Penggarapan tembang ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama vokalis Lomba Sihir, Natasha Udu.

Selain mengusung semangat kolaborasi, Rahara juga mencoba banyak hal baru di single I Love Us, termasuk pertama kalinya menghadirkan lirik yang sepenuhnya ditulis dalam Bahasa Inggris.

"Kami sudah lama ingin mengajak Udu untuk berkerjasama dalam sebuah project, karena kami rasa Udu punya karakter/energi yang cocok untuk lagu ini. Kami sangat senang sekali bisa tercapai untuk bekerjasama dengan Udu akhirnya!" kata para personel Rahara, dikutip Opsi pada Kamis, 28 Juli 2022.

"Salah satu alasan utama kenapa kami mencoba pakai lirik lagu ini adalah karena menurut kami agak lumayan banyak ekspresi rasa cinta yang bisa diterjemahkan lebih sesuai saat memakai bahasa lain selain bahasa Indonesia," ujar mereka.

Grup band Rahara. (Foto: Opsi/Istimewa)

Natasha Udu sendiri dikenal sebagai penyanyi yang kerap diajak berkolaborasi oleh sejumlah pekarya musik, termasuk Hindia dan Mantra Vutura.

Dia mengaku sangat menikmati proses kolaborasi yang sekaligus menjadi kali pertamanya juga untuk berkolaborasi dengan Rahara.

"Menyenangkan banget! Karena yang membuat fresh adalah aku belum pernah ada kolaborasi dengan mereka sebelumnya, jadi prosesnya benar-benar baru dan segar dari berkenalan dengan tiap member sampai akhirnya terlahir lagu ini," tutur dia.

Baca juga: Grup Band Rahara Rilis Debut Single Bertajuk Lengkara

Baca juga: Rahara Hadirkan Balada Sendu di Single Kedua, Bilamana

Saat ini, single I Love Us milik Rahara feat Natasha Udu sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya