Hiburan Rabu, 14 Desember 2022 | 16:12

Grup Band Rock INIAJAITU Rilis Single Kedua Bertajuk Berita Palsu

Lihat Foto Grup Band Rock INIAJAITU Rilis Single Kedua Bertajuk Berita Palsu Grup band INIAJAITU. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock asal Jakarta, INIAJAITU, menutup tahun 2022 dengan merilis single kedua mereka yang diberi tajuk Berita Palsu dalam format digital pada bulan Desember ini.

Tembang ini, melajutkan single perdana berjudul Hilang Arah yang sebelumnya dirilis pada 14 Oktober 2022 lalu oleh band yang digawangi Simon (vocal), John (gitar), Agga (gitar), Wanteck (bass) ini.

Lewat single Berita Palsu, INIAJAITU ingin membawa pesan bahwa belakangan ini banyak sekali beredar berita yang tidak sesuai fakta.

Justru, kata mereka, berita tersebut terkesan menggiring opini masyarakat, sehingga banyak terjadi nya dampak yang sangat memprihatinkan.

"Lagu Berita Palsu didedikasikan untuk masyarakat agar lebih berhati-hati dalam beropini ," kata INIAJAITU, dikutip Opsi pada Rabu, 14 Desember 2022.

Artwork grup band INIAJAITU. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, lagu Berita Palsu menceritakan mengenai munculnya berbagai kemiskinan dan permusuhan di masyarakat yang terjadi lantaran digunakannya berita-berita hoax.

"Kemiskinan dan permusuhan yang terjadi tak kenal teman, saudara, imbas dari semua berita hoax yang di lontaran ke publik," kata mereka.

Lagu Berita Palsu dan single perdana Hilang Arah milik INIAJAITU saat ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music dan lain-lain.

Baca juga: Perkenalkan Materi Album Kedua, Vikri and My Magic Friend Gelar Hajatan

Baca juga: Rayakan Hari Ayah, Vikri and My Magic Friend Rilis Single Nasihat Bapak

Rencananya, dua lagu tersebut bakal masuk dalam album perdana INIAJAITU yang diagendakan meluncur ke pasaran pada awal tahun 2023 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya