Hiburan Senin, 08 April 2024 | 00:04

Grup Band Rock, Produser Garap Video Klip Single Dua Sisi

Lihat Foto Grup Band Rock, Produser Garap Video Klip Single Dua Sisi Grup band rock, Produser. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock hura-hura, Produser resmi merilis video klip untuk single milik mereka bertajuk Dua Sisi. Lagu ini, diambil dari album perdana berjudul PRODUSER yang dirilis pada Februari 2024 lalu.

Dalam liriknya, lagu ini mengangkat tema kegelisahan akan sifat dan sikap manusia yang seringkali berbeda omongan untuk memuaskan ego dan ambisinya dengan tujuan menjatuhkan orang lain demi nama baik dan tujuannya sendiri.

Unit Produser yang digawangi oleh Bima (vokal), Comin Konggo (gitar), Indra Lodewijk (gitar) Rudy (bass) dan Vent (drum), menggarap video klip lagu ini di Laba Laba Studio, Sunter, Jakarta Utara.

Grup band rock, Produser. (Foto: Istimewa)

Konsep video musik single Dua Sisi terbilang sederhana namun tegas, yang menggambarkan musik dan lirik dari lagu itu sendiri.

"Proses shooting hanya memakan waktu satu hari, dengan permainan lighting sederhana bernuansa warna magenta, hijau dan putih, " ucap para personel Produser, dikutip Opsi pada Senin, 8 April 2024.

"Pengambilan gambar menggunakan satu kamera dengan beberapa teknik shot. Kebetulan shooting dilakukan di minggu pertama Ramadan," tutur mereka.

Single Dua Sisi dan materi lagu di album perdana Produser sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Tiara Andini Angkat Budaya Jawa di Single dan Video Klip Ngeluwihi

Baca juga: Salma Salsabil Hadirkan Ayah dan Ibu di Video Klip Single Rumah

Sementara video klip tembang ini bisa disaksikan di saluran YouTube resmi milik Produser. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya