Hiburan Selasa, 15 November 2022 | 00:11

Grup Band Saint Loco Gelar Konser Perayaan Ulang Tahun ke-20

Lihat Foto Grup Band Saint Loco Gelar Konser Perayaan Ulang Tahun ke-20 Grup band Saint Loco. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit hip metal asal Jakarta, Saint Loco mengumumkan rencananya untuk menggelar konser perayaan 20 tahun mereka berkarya. Keriaan ini, sedianya bakal diselenggarakan di Hard Rock Cafe, Jakarta pada 21 November 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers, grup band yang kini digawangi oleh Dimas (vokal), Beery (rapper), Webster (drums), Gilbert (bass), Iwan (gitar), dan Tius (DJ) mengatakan bahwa gelaran konser bakal diberi tajuk A Journey Back HOME.

Saint Loco nantinya bakal membawakan sejumlah lagu dari album pertama hingga ketiga yang telah dirilis ulang, mulai nomor-nomor hits dari album Rock Upon A Time (2004), Vision for Transition (2006), hingga Momentum (2012).

Tak hanya itu, mereka juga akan membawakan secara live single terbaru berjudul Nirmala di konser tersebut.

Melalui single baru tersebut, bisa dibilang karya mereka kali ini sebagai saksi dari proses pendewasaan dan perjalanan Saint Loco dalam menghadapi lika-liku kehidupan sebagai unit musik.

"Repertoar lagu-lagu yang akan kami mainkan di konser nanti adalah hasil kami `semedi` selama kurang lebih 6 bulan di studio. Kalau disingkat dalam 3 kata, PMS (Padat-Maksimal-Seru)," kata Dimas, dikutip Opsi pada Selasa, 15 November 2022.

Grup band Saint Loco. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Para personel Saint Loco mengatakan bahwa konser yang akan mereka tampilkan nanti menggambarkan sebuah `keluarga` yang ada di `rumah` mereka.

Hal tersebut bisa dilihat dari line-up yang akan dilibatkan dalam Saint Loco 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME, seperti Summerlane, KILMS, dan Revenge the Fate.

Dengan kehadiran band-band tersebut, tentu saja konser ini akan menjadi pertunjukan intim dengan rasa kekeluargaan yang erat. Konser ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar pendengar musik cadas di Indonesia, khususnya Family of Loco (penggemar setia Saint Loco).

"Konser nanti buat kami adalah sebuah ucapan syukur dalam 20 tahun kami berkarya, di mana teman-teman band yang main pun adalah homies kami. Harapannya, ini adalah konser yang intimate dengan penonton," kata Tius.

Tiket Saint Loco 20th Anniversary Concert: A Journey Back HOME bisa didapatkan melalui Loket.com dengan bandrol harga beragam mulai 11 November hingga 21 November 2022.

Baca juga: Sheila on 7 Gelar Konser Intim Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta

Baca juga: APMI Minta Pemerintah Bersikap Objektif Soal Kebijakan Izin Konser

Harga tiket terdiri dari dua kategori, yakni pre-sale seharga Rp 100.000 dan regular Rp 150.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya