Hiburan Minggu, 24 Juli 2022 | 13:07

Grup Band Sepijak Rilis Album Perdana Kembali Menyapa

Lihat Foto Grup Band Sepijak Rilis Album Perdana Kembali Menyapa Grup band Sepijak. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Sepijak resmi merilis album perdana mereka yang diberi tajuk Kembali Menyapa. Karya ini, diluncurkan dalam format digital di platform pemutar musik digital.

Album perdana ini berisi total 11 lagu yang merupakan hasil kontemplasi dan perjalanan dari masing-masing personil. Peluncuran karya ini sekaligus membuktikan bahwa Sepijak memang serius menjejakkan karier di kancah musik Indonesia.

Lirik lagu-lagu dalam album ini, cukup mencerminkan bahwa dalam perjalanan mereka bisa berkarya sampai hari ini tidaklah mudah. Setelah dua tahun berjalan, Sepijak akhirnya dipertemukan dengan Gilang NR yang resmi bergabung mengisi posisi drummer.

"Kita tidak pernah tahu alam akan membawa kita kemana tapi semakin kita bergerak maju selalu saja dipertemukan dengan orang-orang yang sejalan jadi kita bisa ukir mimpi ini sama-sama," kata personil Sepijak, dikutip Opsi pada Minggu, 24 Juli 2022.

Album Kembali Menyapa milik Sepijak seperti monumen pendewasaan diri dalam segi bermusik dan sudut pandang para personelnya dalam melihat kehidupan.

"Sebelas lagu sudah kami susun rapi bercerita dengan lirik-lirik yang sendu dan bijak dibalut musik pop dengan banyak ambience membuat lagu-lagu di dalamnya lebih lebar dan bernyawa," kata mereka.

Grup band Sepijak. (Foto: Istimewa)

Dalam proses berkaryanya, Sepijak dibantu oleh produser ternama di Yogyakarta yaitu Seto Bramana yang juga Produser dari Tyok Satrio, Damar Puspito bassist dari band postrock asal Yogyakarta Niskala.

Membuat album ini semakin matang adalah bergabungnya Gilang NR yang membuat isian-isian pada drum terasa lebih atraktif.

"Tidak cukup kata untuk bercerita. Satu album ini akan mewakili banyak rasa yang ingin kami bagi dengan kalian, semoga dan semoga kita masih dan selalu sepijak," kata para personel.

Baca juga: Elma dan Christie Bawakan Single Bertahan Hati Karya Yovie Widianto

Baca juga: Solois Asal Banyumas, Mashen Rilis Single Bali Ndesa

"Selamat mendengarkan suguhan album penuh dari Sepijak yang sudah bisa didengarkan diseluruh platform musik digital pada tanggal 23 Juli 2022," tutur mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya