Hiburan Rabu, 01 Juni 2022 | 12:06

Grup Band The Script Bakal Konser di Istora Senayan, Jakarta

Lihat Foto Grup Band The Script Bakal Konser di Istora Senayan, Jakarta Poster konser The Script di Jakarta. (Foto: Color Asia Live)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band asal Amerika Serikat The Script bakal menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Managing Director Color Asia Live David Ananda selaku promotor. Keriaan ini, akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 30 September 2022 mendatang.

David mengatakan bahwa rencana perhelatan konser The Script sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Namun, informasi ini justru bocor lebih dulu ke khalayak penikmat musik.

"Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta," kata David Ananda, dikutip Opsi pada Rabu, 1 Juni 2022.

"Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta," tutur dia.

Grup band The Script. (Foto: Instagram/thescriptofficial)

Dalam pengumuman tersebut, pihak Color Asia Live selaku promotor yang memboyong The Script ke Indonesia memastikan lagu- lagu hits dari band asal Negeri Paman Sam itu akan dibawakan di keriaan ini.

Tembang-tembang seperti The Man Who Can`t Be Moved, Breakeven, For the First Time, dan Superheroes dipastikan masuk dalam daftar lagu yang akan dimainkan di konser perdana pascapandemi The Script di Indonesia.

Sementara tiket gelaran konser The Script di Jakarta akan mulai dijual dalam waktu dekat dengan harga normal Rp 850 ribu.

Baca juga: Ditinggal Dua Personel, Kerispatih Comeback Lewat Single Pernah Terluka

Baca juga: Bawa Warna Musik Baru, Grup Band Elkasih Reborn Rilis Single Rasa

Penjualan karcis bakal dibagi menjadi beberapa sesi, termasuk sesi presale dengan harga yang lebih terjangkau. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya