Hiburan Selasa, 06 September 2022 | 01:09

Grup Band Ungu Gelar Dua Konser di Kuala Lumpur, Malaysia

Lihat Foto Grup Band Ungu Gelar Dua Konser di Kuala Lumpur, Malaysia Grup band Ungu. (Foto: Instagram/ungu_band)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Ungu dipastikan bakal tampil dalam dua konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 18-19 November 2022. Pertunjukan musik yang diagendakan berlangsung satu kali, harus ditambah menjadi dua kali lantaran kebanjiran peminat.

Kabar tersebut diungkap promotor konser Star Planet dalam keterangan tertulisnya. Mereka bilang, penjualan tiket konser pertama yang dibuka pada 30 Agustus 2022 lalu, habis terjual dalam waktu satu jam saja.

"Kami sangat senang dan berharap penambahan penampilan kedua Ungu ini akan membuat semua fans Ungu senang," kata Star Planet, dikutip Opsi pada Selasa, 6 Agustus 2022.

Lewat keterangan yang sama, pihak promotor juga mengumumkan bahwa penjualan tiket konser hari kedua Ungu, bakal dibuka secara daring mulai Rabu, 7 September 2022 besok.

"Pembelian tiket bisa dilakukan online mulai 7 September, jam 12 siang," ujar mereka.

Artwork album self-tittled milik grup band Ungu. (Foto: Trinity Optima Productions)

Keputusan menambah satu hari lagi konser pada 18 November 2022 mendatang, kata promotor, dikarenakan sambutan luar biasa dari para penggemar Ungu.

Sebelumnya grup band asal Indonesia tersebut direncanakan menggelar konser langsung bertajuk Ungu`s 26th Anniversary Live in Malaysia pada 19 November di Star Convention & Exhibition Center, Menara PGRM, Kuala Lumpur, pukul 20.30 waktu setempat.

Grup band beranggotakan vokalis Pasha, gitaris Enda dan Oncy, bassis Makki dan drummer Rowman itu dibentuk pada 1996, dan populer di era 90-an.

Lagu-lagu hits Ungu seperti Demi Waktu, Tercipta Untukku, Andai Ku Tahu, Kekasih Gelapku banyak juga digemari di Malaysia.

Baca juga: Sambut Ramadan, Grup Band Ungu Rilis Lagu Para Pencari-Mu Versi Baru

Baca juga: Sambut Ramadan, Ungu Kolaborasi Bareng Rhoma Irama Bikin Single Religi

Tiket konser Ungu di Malaysia dijual melalui situs www.ticket2u.com.my seharga RM 188, RM 238, RM 328, RM 388, RM 458 dan RM 598, dengan tambahan biaya pemrosesan tiket RM 4. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya