Hiburan Rabu, 19 Oktober 2022 | 11:10

Grup Band Weezer Tampil di Bali, Buka Keriaan Now Playing Festival 2023

Lihat Foto Grup Band Weezer Tampil di Bali, Buka Keriaan Now Playing Festival 2023 Grup band Weezer. (Foto: Instagram/weezer)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock asal Amerika Serikat, Weezer memastikan diri bakal tampil menyapa penggemarnya di Pulau Dewata Bali pada 29 November 2022 di Peninsula Island The Nusa Dua.

Mereka bakal tampil di gelaran bertajuk Road To Now Playing Festival 2023 yang merupakan rangkaian acara awalan festival terbesar di Bandung, Now Playing Festival, pada 2023.

"Festival Musik Terbesar di Bandung, Now Playing Festival dijadwalkan kembali pada tahun 2023," kata Jenny Steffany, selaku Project Manager Road To Now Playing Festival 2023, dalam keterangannya dikutip Opsi pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Sebelum acara puncak itu, Kami mengadakan Road to Now Playing Festival 2023 yang diselenggarakan di Pulau Bali, suasana dan keseruannya akan sangat terasa di Bali cocok sebagai pembuka menuju acara utama," ujar dia.

Selain penampilan Weezer, akan ada musisi lain yang mengisi kemeriahan yakni Four Twenty dan dua lineup lainnya yang masih belum bisa diungkap.

Grup band Weezer. (Foto: Instagram/weezer)

Weezer sebelumnya pernah manggung di Indonesia sekitar satu dekade silam dalam konser yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 8 Januari 2013 yang lalu.

Kala itu, sang vokalis, Rivers Cuomo sempat menarik perhatian dengan bermain bola di atas panggung.

Weezer bukanlah nama baru di industri musik rock dunia. Band asal Los Angeles, California itu rock asal Amerika kerap disebut-sebut sebagai sebuah band yang memiliki pengaruh cukup besar untuk sejumlah musisi.

Baca juga: Band Rock Malaysia, Search Konser di Bandung dengan Vokalis Indonesia

Baca juga: Weezer, The Ataris, hingga Secondhand Serenade Isi Line Up Soundrenaline 2022

Band yang lahir sejak 1992 itu dilabeli sebagai band yang mengusung genre alternative-rock, geek-rock, power-pop, indie-rock, hingga emo. Namun, pada dasarnya, Weezer adalah sekumpulan kutu buku yang mencintai musik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya