Hiburan Rabu, 06 Juli 2022 | 11:07

Grup Boyband K-Pop Enhypen Resmi Comeback Lewat EP Manifesto: Day 1

Lihat Foto Grup Boyband K-Pop Enhypen Resmi Comeback Lewat EP Manifesto: Day 1 Grup boyband K-Pop Enhypen. (Foto: Opsi/Belift Lab)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Enhypen, resmi melakukan aksi comeback dengan merilis mini album alias EP ketiga yang diberi judul Manifesto: Day 1, pada Senin, 4 Juli 2022 waktu Korea Selatan.

Laman Yonhap melaporkan, musik dan penampilan Enhypen hadir lebih intens di karya anyar ini. Album ini hadir enam bulan setelah Dimension: Answer, versi repackage dari album penuh (full-length) pertama mereka pada Januari tahun ini.

"Kami akan menunjukkan kepada kalian musik dan penampilan yang lebih intens," kata Ni-ki Enhypen, dikutip Opsi pada Rabu, 6 Juli 2022.

"Kami juga sudah mempersiapkan diri untuk sebuah pertunjukan, Enhypen tidak pernah mengecewakan kalian," tutur dia.

Dibentuk melalui program audisi saluran TV kabel musik Mnet I-Land pada 2020 lalu, septet ini memulai debutnya pada November 2020 dengan EP pertama Border: Day One.

Sejak saat itu, grup ini terus-menerus naik daun dan mencapai puncak penjualan karya-karya mereka.

Baca juga: NCT 127 Resmi Jadi Duta Merek Blibli

Baca juga: Bunga Citra Lestari Bakal Gelar Konser Tunggal di Singapura

Album penuh pertama mereka yang berjudul Dimension: Dilemma sukses terjual 1,13 juta kopi di bulan pertama perilisannya pada Oktober dan versi repackage Dimension: Answer terjual sebanyak 510.000 eksemplar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya