Hiburan Senin, 27 Juni 2022 | 14:06

Grup Boyband K-Pop The Boyz Gelar Konser di Jakarta

Lihat Foto Grup Boyband K-Pop The Boyz Gelar Konser di Jakarta Grup boyband K-Pop, The Boyz. (Foto: IST Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop The Boyz diagendakan menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian tur dunia mereka bertajuk THE B-ZONE. Keriaan ini, akan diselenggarakan di Tennis Indoor Stadium Senayan pada 9 Juli 2022 mendatang.

Dalam informasi yang dibagikan, tanggal konser The Boyz di Jakarta kemungkinan bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2022 ini.

Penampilan ini merupakan kali kedua bagi mereka. Sebelumnya, The Boyz yang dikenal sebagai pelantun single Reveal itu juga pernah menggelar konser di Jakarta pada 2019 lalu.

Tur dunia The Boyz yang bertajuk THE B-ZONE sendiri sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu, dengan kawasan Amerika Utara dan Eropa sebagai wilayah pertama yang mereka sambangi.

Grup boyband K-Pop, The Boyz. (Foto: IST Entertainment)

Grup beranggotakan 11 orang itu memulai tur bertajuk The Boyz World Tour: The B-Zone di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 29 Mei 2022 lalu.

Tur tersebut akan menandai konser secara langsung (live) pertama grup di hadapan penggemar luar negeri sejak lebih dari dua tahun melakukan tur di kota-kota besar Eropa seperti Berlin dan Paris.

Meski telah mengadakan konser di luar Korea, The Boyz belum pernah melakukan tur yang lebih besar di Amerika Utara dan Eropa.

Setelah Los Angeles, grup ini akan tampil di lima kota AS lainnya, termasuk Chicago dan Newark.

Baca juga: RM BTS Digosipkan Bakal Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

Baca juga: Agensi Big Hit Music Buka Suara Soal Isu Pernikahan RM BTS

Kemudian, The Boyz akan melanjutkan tur di empat kota besar Eropa seperti London, Inggris, serta Rotterdam, Belanda. Seoul, Korea Setalan, akan menjadi kota terakhir tur dengan tampil sebanyak empat kali di KSPO Dome atau Olympic Gymnastics Arena pada 5 hingga 7 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya