Hiburan Kamis, 08 September 2022 | 15:09

Grup Legendaris Air Supply Bakal Konser di Kasablanka Hall Jakarta

Lihat Foto Grup Legendaris Air Supply Bakal Konser di Kasablanka Hall Jakarta Grup band rock, Air Supply. (Foto: Twitter/AirSupplyMusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock legendaris Air Supply mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Jakarta pada 10 Desember 2022 mendatang. Keriaan ini, bakal bertempat di Kasablanka Hall.

Melalui keterangan tertulisnya, Director of Event Color Asia Live Joey Ferry selaku promotor mengatakan bahwa konser bertajuk Lost in Love Experience.

Lewat keriaan ini, Air Supply ingin mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta hits mereka yang telah sangat populer yang telah mereka bawakan sejak tahun 1975.

Adapun Lost in Love, selain merupakan nama album perdana Air Supply, juga merupakan single yang sering diputar di Amerika dan menjadi album debut pertama grup yang telah terjual lebih dari dua juta keping.

"Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia," kata Joey, dikutip Opsi pada Kamis, 8 September 2022.

Grup band rock, Air Supply. (Foto: Twitter/AirSupplyMusic)

Joey mengatakan, selain merupakan salah satu band beraliran soft rock yang senior dan legendaris, Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya.

Nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply pun telah lekat menemani dan membuatnya menjadi salah satu grup band yang musiknya sering diputar di radio-radio internasional.

Selain itu, ada kemungkinan, ini merupakan tur terakhir mereka. Mengingat usia mereka yang telah senior dan ada kabar bahwa Air Supply tidak lama lagi akan pensiun, dan kembali ke kampung halaman mereka di Australia.

"Sehingga nantinya akan sulit mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil di Indonesia," kata Joey.

"Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia," tuturnya.

Tiket konser Air Supply di Jakarta akan bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun laman tiket.com mulai 10 September 2022, pukul 11.59 WIB.

Baca juga: Gelar Showcase Bertajuk Shoecase, Kara Chenoa Bawakan 8 Lagu

Baca juga: Grup Band Ungu Gelar Dua Konser di Kuala Lumpur, Malaysia

Sementara itu, harga tiket untuk konser Air Supply di Jakarta dijual dengan harga mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 2,1 juta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya