Hiburan Senin, 03 Juni 2024 | 15:06

Grup Musik MRNMRS Lepas Single Baru Bertajuk 3/12

Lihat Foto Grup Musik MRNMRS Lepas Single Baru Bertajuk 3/12 Grup musik asal Bandar Lampung, MRNMRS. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik asal Bandar Lampung, MRNMRS kembali menyapa pendengarnya dengan merilis single terbaru berjudul 3/12. Tembang ini dilepas lewat kerja sama dengan label musik independen asal Jakarta, Demajors.

Lewat keterangan tertulisnya, MRNMRS yang dipenggawai tiga anak muda, yakni Ibev, Panji, dan Steven mengatakan bahwa lagu ini merupakan potret 12 tahun perjalanan bermusik mereka.

"Single `3/12` memiliki arti di mana 3 adalah kami para personil yaitu Ibev, Panji, dan Steven. Lalu 12 yang menjadi tanda MRNMRS sudah berumur 12 tahun," ucap Ibev, dikutip Opsi pada Senin, 3 Juni 2024.

Lagu 3/12, lanjut Ibev, mempunyai penggalan lirik yang diambil dari potongan – potongan judul lagu dari mini album She’s on Process menjadi sebuah cerita, seperti; Await is still the theme, Yet our boat still on the way, And the trees is getting older, Well, Beardy man still battle, yang dijadikan sebagai pengingat kalau MRNMRS masih belum banyak bergerak, banyak diamnya," ujarnya.

Tidak jauh berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, MRNMRS kembali mengangkat tema lirik dengan kalimat-kalimat motivasi, terutama untuk memotivasi diri MRNMRS sendiri karena semangat ngeband yang sekarang sering naik-turun pasca pandemi, berharap cerita dan semangat barunya juga akan sampai ke seluruh pendengar lama dan juga baru nantinya.

Tetap konsisten membuat musik tanpa suara gitar, single 3/12 dibuat sedikit full power namun tetap disisipkan nada-nada manis ala MRNMRS hanya dengan layer bass, bassbox (set drum minimalis), dan sedikit sentuhan synthesizer.

Rencananya, single 3/12 akan jadi jembatan dan juga mesin pemanas menuju perilisan full album pertama MRNMRS, yang diagendakan bakal dirilis tahun 2024 ini.

Baca juga: Marion Jola Lepas Single Aku Takdirmu, Ditulis Bareng S/EEK dan Clara Riva

Baca juga: Unit Pop Alternatif The Portray Rilis Single Ketiga Bertajuk Hope

Saat ini, single 3/12 milik MRNMRS sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya