Daerah Kamis, 13 Oktober 2022 | 07:10

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Bertolak ke Kalimantan Selatan, Ini Agendanya

Lihat Foto Gubernur Sulsel Andi Sudirman Bertolak ke Kalimantan Selatan, Ini Agendanya Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. (Foto: Pemprov Sulsel)
Editor: Rio Anthony

Banjarmasin - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional XXIX di Provinsi Kalimantan Selatan resmi dimulai pada Senin 10 Oktober 2022.

Diketahui pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dilaksanakan pada Rabu 12 Oktober 2022 malam.

Andi Sudirman yang tiba di Bandara Syamsudin Noor disambut hangat oleh pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalsel dan masyarakat Sulsel yang bermukim di sana.

Hadir Ketua KKSS Kalsel Alimuddin Zainal, Kadis Pertanian Kalsel, Syamsir Rahman dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muhammad Rusli.

“Kami sangat terkesan dengan penjemput ini dan ini luar biasa bagi kami, penyambutan warga kami yang ada di Kalsel. Kami melihat persatuan ada di sini dan ini menjadi semangat bagi Sulsel, utamanya bagi kafilah kita,” kata Andi Sudirman.

Andi Sudirman dan KKSS Kalsel menuju ke Rumah Jabatan Ketua DPRD Banjar Baru, Fadliansyah. Hadir juga Ketua KKSS Banjar Baru, Rustam.

Pada kesempatan ini, Andi Sudirman menyampaikan peluang pembukaan rute penerbangan di daerah Sulsel ke Kalsel.

Ada pun sebanyak 54 orang mewakili Sulawesi Selatan pada kegiatan MTQ ke-29 Tingkat Nasional ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya