Hiburan Senin, 14 November 2022 | 12:11

GUDfest 2022 Resmi Ditunda, Promotor Buka Jalur Refund Tiket

Lihat Foto GUDfest 2022 Resmi Ditunda, Promotor Buka Jalur Refund Tiket Suasana konferensi pers GUDFest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyelenggara pesta musik GUDFest 2022 resmi mengumumkan penundaan gelaran festival musik yang semula diagendakan berlangsung di Jakarta selama tiga hari pada 18, 19, dan 20 November 2022 ini.

Lewat keterangan tertulisnya, penyelenggara dengan berat hati mengumumkan penundaan acara tersebut karena alasan teknis (unforeseen circumstances). GUDfest nantinya bakal diselenggarakan dengan jadwal baru pada 2023 mendatang.

"Acara GUDfest akan diselenggarakan tahun depan dengan jadwal terbaru tanggal 18 sampai 19 Maret 2023 di GUDFEST Island – Area GBK," kata promotor, dikutip Opsi pada Senin, 14 November 2022.

Kepada para penonton yang telah memiliki tiket, promotor membuka jalur pengembalian uang karcis alias refund mulai hari ini, Senin, 14 November 2022 hingga 2 Desember 2022 mendatang.

Proses pengembalian dana tiket, nantinya bakal memakan waktu 30-60 hari setelah periode pengajuan refund ditutup. Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com.

"Semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan / refund," kata promotor.

"Mohon untuk mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundgudfest2022," ujar mereka.

Suasana konferensi pers GUDFest 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Keriaan GUDfest 2022 semula diagendakan menjadi festival musik dengan artis musik lokal dan internasional sebagai penampilnya.

Nama-nama besar semisal Dashboard Confessional, Lauv, Chvrches, Honne, serta Ruel masuk dalam daftar line up yang telah diumumkan.

Sementara dari kancah musisi lokal, sederet penampil diagendakan untuk menampilkan pertunjukan kolaborasi di festival ini.

Baca juga: Dashboard Confessional Bakal Manggung di GUDfest 2022 Jakarta

Baca juga: Pee Wee Gaskins dan Rendy Pandugo Bakal Kolaborasi di Gelaran GUDfest 2022

Kolaborasi musikal dari para musisi Tanah Air siap dihadirkan oleh Basboi dan Iwa K, Rinni Wulandari dan Teza Sumendra, serta Pee Wee Gaskins (PWG) dan Rendy Pandugo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya