Hiburan Selasa, 19 April 2022 | 04:04

Guns N' Roses Isi Soundtrack Film Thor: Love and Thunder

Lihat Foto Guns N' Roses Isi Soundtrack Film Thor: Love and Thunder Poster promosi film Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Lagu legendaris milik Guns N` Roses berjudul Sweet Child `O Mine, muncul sebagai tembang latar di trailer film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang baru, Thor: Love and Thunder.

Single GNR dari album Appetite For Destruction itu, dipasang menjadi lagu latar trailer film keempat dalam kisah Thor yang disutradarai oleh Taika Waititi ini.

Lagu itu mengiringi momen di video trailer yang memperlihatkan masa-masa Thor Odinson muda yang digambarkan dalam pencarian jati diri. Kemudian sang Dewa Petir dewasa, seolah memutuskan untuk pensiun dari medan laga sebagai pelindung semesta.

"Tangan-tangan ini dulunya digunakan untuk pertempuran, sekarang hanyalah alat sederhana untuk perdamaian," kata Thor, sambil menyingkirkan palu Stormbreaker barunya dan menyaksikan matahari terbenam antargalaksi.

"Sekarang saya harus mencari tahu siapa saya sebenarnya," ujar dia, dikutip Opsi pada Selasa, 19 April 2022.

Setelah montase latihan penurunan berat badan dan pakaian baru, Thor digambarkan meninggalkan para personel Guardians of the Galaxy untuk menemukan jalannya sendiri.

Dia mengklaim hari-hari pahlawan supernya telah berakhir dan berangkat dengan Korg melintasi galaksi.

 Trailer film Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel)

Video trailer juga menunjukkan kilatan-kilatan adegan tentang Thompson`s Valkyrie yang memerintah New Asgard sebagai rajanya, seorang pria pemegang petir yang kemungkinan besar adalah Russell Crowe sebagai dewa Yunani Zeus, dan Thor di kapal bajak laut yang mencium seorang wanita tak dikenal.

Tidak ada tanda-tanda kemunculan tokoh penjahat Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale, meski deskripsi plot menggambarkan dia sebagai seorang pembunuh yang mencari kepunahan para dewa.

Thor, Valkyrie, Korg, dan Jane harus bekerja sama dalam petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Menutup video trailer, Natalie Portman memanggil palu Thor Mjolnir, yang sekarang secara ajaib disatukan kembali, dan memulai debut kostum Mighty Thor yang akurat seperti dalam versi komiknya.

Baca juga: Trailer Film Thor: Love and Thunder Dirilis, Natalie Portman Jadi Dewa Petir Baru

Baca juga: Trailer Final Film KKN Di Desa Penari Dirilis, Siap Tayang 30 April 2022

Pamungkas dari trailer ini berisi informasi bahwa film Thor: Love and Thunder bakal tayang secara global pada 8 Juli 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya