News Rabu, 20 Juli 2022 | 16:07

Habib Rizieq: Negeri Kita Ini Lagi Darurat Kebohongan

Lihat Foto Habib Rizieq: Negeri Kita Ini Lagi Darurat Kebohongan Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. (foto: YouTube).

Jakarta - Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengajak umat konsisten untuk terus-menerus menggaungkan revolusi akhlak, tentu saja dengan cara yang berakhlak. 

Dia setuju bahwa ada fenomena di negeri ini sudah darurat kebohongan, dibuktikan dengan mudahnya di mana-mana dapat ditemukan kerusakan dan kemungkaran.

"Kalau tadi disampaikan oleh Tuan Guru kita yaitu Mualim Kyai Haji Maulana Kamal Yusuf, bagaimana kita punya negeri saat ini saudara, di mana-mana terjadi kerusakan, di mana-mana ada kemungkaran saudara, bahkan kebohongan saat ini sudah membudaya. Negeri kita ini lagi darurat kebohongan," kata Habib Rizieq, dikutip dari akun YouTube Islamic Brotherhood Television | IBTV, Rabu, 20 Juli 2022.

Baca juga: Habib Rizieq: Siapa Mau Ditangkap dan Ditahan Lagi Tanpa Sidang!

Maka itu, Rizieq mengajak umat untuk kompak mengobati darurat kebohongan, darurat korupsi, darurat kezaliman, darurat utang, dan darurat ekonomi melalui metode revolusi akhlak.

"Orang kalau akhlaknya baik tidak akan korupsi, orang kalau akhlaknya baik tidak akan berbuat zalim, orang kalau akhlaknya baik tidak akan menyusahkan rakyat, orang kalau akhlaknya baik saudara tidak akan merusak negeri, orang kalau akhlaknya baik saudara dia tidak akan menghina agama, menghina rasul, menghina Alquran, tidak," ucap Rizieq.

Baca jugaHabib Rizieq: Pembebasan Saya Bukan Pemberian Partai Politik

"Orang kalau akhlaknya baik, maka semua yang keluar dari dirinya adalah kebaikan, orang kalau akhlaknya baik matanya akan digunakan untuk memandang yang baik, telinganya akan digunakan untuk mendengar yang baik, akalnya akan digunakan untuk berpikir yang baik, tangannya akan digunakan untuk bekerja yang baik, kakinya akan digunakan untuk melangkah ke arah yang baik. Kalau akhlaknya sudah baik, maka yang akan lahir dari dirinya adalah aneka ragam kebaikan, dan kalau itu terjadi maka insya Allah Indonesia juga akan menjadi baik dan berkah," ucapnya menambahkan.

Habib Rizieq pun lantas menanyakan kepada umat, apakah sudah siap melanjutkan revolusi akhlak.

Baca jugaRizieq Shihab Kembali akan Dipenjara Jika Melanggar Hal Ini

"Siap," kata umat dengan pekik takbir. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya