Hiburan Kamis, 03 Maret 2022 | 13:03

Hadiri Billboard Women in Music 2022, Agnez Mo Pukau Penggemar

Lihat Foto Hadiri Billboard Women in Music 2022, Agnez Mo Pukau Penggemar Agnez Mo saat hadir di Billboard Women in Music 2022. (Foto: Twitter/NLiddle16/Getty Image)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Indonesia, Agnez Mo, menarik perhatian publik saat menghadiri gelaran penghargaan Billboard Women in Music 2022. Pelantun lagu Patience itu melenggang dan berpose di karpet pink bersama deretan penyanyi internasional lain.

Dalam gambar yang beredar, Agnez Mo datang dengan kostum serba hitam. Mengenakan kaca mata dan anting gelap, rambutnya yang berwarna pirang dikepang dan dibiarkan tergerai ke bagian depan.

Tubuh Agnez Mo dibalut blezer dan celana panjang berwarna hitam, lengkap dengan pakaian serupa kaos turtle neck berwarna senada, dengan aksesoris kalung di bagian dada.

Sementara tangan kirinya menenteng tas tangan berbentuk kotak persegi panjang berwarna hitam. Kuku di jari-jarinya, dilapis pewarna perak yang eksotis.

Agnez Mo saat hadir di Billboard Women in Music 2022. (Foto: Twitter/NLiddle16/Getty Image)

Kehadiran Agnez Mo di gelaran Billboard Women in Music 2022 menuai respons positif dari penggemarnya di Tanah Air.

Terpantau hingga Kamis siang, 3 Maret 2022, tagar #AgnezMo dan #BBWomenInMusic berada di jajaran trending topic di media sosial Twitter.

Gelaran Billboard Women in Music 2022 dihelar di YouTube Theater in Inglewood, California, Amerika Serikat pada Rabu malam, 2 Maret 2022 waktu setempat atau Kamis pagi waktu Indonesia.

Baca juga: Single Patience Milik Agnez Mo Resmi Dirilis

Baca juga: Agnez Mo Kuasai Chart iTunes Lewat Single Patience

Helatan ini, menempatkan Alovia Rodrigo sebagai peraih penghargaan Women of the Year 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya