Hiburan Senin, 12 Desember 2022 | 11:12

Hadiri Pernikahan Kaesang, Irfan Hakim Nebeng Jet Pribadi Raffi Ahmad

Lihat Foto Hadiri Pernikahan Kaesang, Irfan Hakim Nebeng Jet Pribadi Raffi Ahmad Rombongan Irfan Hakim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Desta di depan pesawat jet pribadi. (Foto: Instagram/irfanhakim75)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Irfan Hakim membeberkan pengalamannya menumpangi pesawat jet pribadi saat pergi ke Yogyakarta demi menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Desta.

Momen perjalanan tersebut diabadikan Irfan Hakim dalam video yang diunggah di saluran YouTube miliknya. Dia bilang, pesawat jet pribadi yang bakal ia tumpangi itu merupakan milik Raffi Ahmad.

"Sekarang gue mau ke Yogyakarta pakai privat jet-nya Raffi Ahmad, yeay," ujar Irfan Hakim, dikutip Opsi pada Senin, 12 Desember 2022.

Perjalanan menggunakan pesawat jet pribadi dilakoni Irfan Hakim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Desta dari bandara Pondok Cabe, Tangerang.

Irfan mengatakan bahwa sikapnya bakal terkesan kampungan lantaran baru kali ini melakukan perjalanan menggunakan pesawat jet pribadi.

"Gue seumur-umur belum pernah naik jet pribadi, jadi sekarang gue akan naik jet pribadi Sultan Andara, Raffi Ahmad. Entar gue norak-norakan, gue lihatin private jet kayak gimana," tuturnya.

Dalam ceritanya, Irfan Hakim juga membeberkan pengalamannya menaiki pesawat tanpa proses check-in yang biasanya diberlakukan saat akan naik transportasi udara.

"Jadi kan kata Raffi Ahmad terbang jam 9, ini jam 8 lebih 10. Gue WhatsApp Raffi, `Fi gue udah nyampe`, terus kata Raffi `cepet banget, kita kan terbang jam 9`, terus gue bilang, `kirain ada check in dulu itu kan harus sejam minimal’," kata Irfan Hakim.

"Gue lupa ini kan pesawat pribadi, norak, kampung," ujar dia.

Pengalaman lucu tersebut kemudian diceritakan Irfan Hakim kepada Nagita Slavina. Perempuan yang akrab dipanggil Gigi itu hanya bisa tertawa.

"Gigi ini penerbangan pertama aku naik pesawat pribadi, ku pikir ada boarding check-in," kata Irfan Hakim.

Diketahui, rombongan Irfan Hakim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Desta diketahui menghadiri rangkaian akad pernikahan Kaesang dan Erina yang berlangsung di Yogyakarta, pada Sabtu, 10 Desember 2022 kemarin.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiri Acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina

Baca juga: Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Jokowi Lakukan Prosesi Ini

Dalam momen tersebut, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut didampingi anak-anak mereka, yakni Rafathar serta Rayyanza. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya