Hiburan Jum'at, 10 Juni 2022 | 14:06

Hadirkan Hindia, Pee Wee Gaskins Rilis Single Vaya Con Dios

Lihat Foto Hadirkan Hindia, Pee Wee Gaskins Rilis Single Vaya Con Dios Pee Wee Gaskins Ft Hindia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins kembali merilis single baru yang kini diberi judul Vaya Con Dios. Dalam penggarapannya, penyanyi Baskara Putra alias Hindia, digandeng untuk berkolaborasi.

Lewat keterangan tertulisnya, Pee Wee Gaskins mengatakan bahwa kerja sama keduanya menjadi sangat menyenangkan karena Hindia juga diketahui sebagai salah satu penggemar Pee Wee Gaskins sejak lama.

Sehingga, hal ini sangat berpengaruh dalam proses pembuatan single yang memang ditulis tidak hanya oleh Pee Wee Gaskins, tetapi juga oleh Hindia yang terlibat langsung dalam proses kreatifnya.

Tidak hanya Hindia, Widi Puradiredja dari Maliq & D`Essentials juga ikut mengisi di bagian akhir, yang menjadikannya sebagai paket komplit dari sebuah lagu pop punk dengan energetic vibes.

Pee Wee Gaskins Ft Hindia. (Foto: Istimewa)

Judul Vaya Con Dios sendiri diambil Pee Wee Gaskins dari bahasa Spanyol yang dalam bahasa Inggris diartikan sebagai `Go With God`, atau lebih sering digunakan sebagai sebuah arti `Perpisahan`.

Dochi Sadega sang vokalis dan pemain bass dari Pee Wee Gaskins mengatakan, sesuai dengan pengertiannya, lagu ini mengambil tema perpisahan, menceritakan akan sebuah perasaan untuk menerima kepergian seorang yang telah bersama selama bertahun-tahun lamanya.

"Ceritanya adalah mengenang memori sebuah hubungan dan bagaimana kita menerima kenyataan akan kepergian seseorang yang memang telah bersama dengan kita dalam jangka waktu lama," kata Dochi, dikutip Opsi pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca juga: Mini Album Aespa Bertajuk Girls, Tembus Penjualan 1 Juta Copy Lewat Pre Order

Baca juga: Windy Saraswati Rilis Single Your Eyes Demi Kejar Pasar Internasional

Saat ini, single Vaya Con Dios milik Pee Wee Gaskins ft Hindia sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya