Hiburan Rabu, 24 Januari 2024 | 01:01

Hadirkan Jihane Almira, Film #OOTD Usung Drama Cinta Berlatar Dunia Fesyen

Lihat Foto Hadirkan Jihane Almira, Film #OOTD Usung Drama Cinta Berlatar Dunia Fesyen Dokumentasi press conference film OOTD. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi NIH Production merilis satu film baru berjudul #OOTD karya sutradara Dimas Anggara. Sinema ini, menampilkan sederet bintang muda, di antaranya Jihane Almira, Rangga Natra, dan Asmara Abigail sebagai pemeran utamanya.

Mengusung genre drama percintaan, film #OOTD hadir dengan latar belakangan dunia fesyen Indonesia di kancah international. Nama Delly Malik dan Herry Sobiran, duduk di kursi produser di sinema ini.

Lewat keterangan tertulisnya, Dimas Anggara selaku sutradara mengatakan bahwa lewat film ini ia ingin menyampaikan pesan tentang setiap orang memiliki perjuangannya masing-masing.

Di samping itu, dengan berkolaborasi bersama para desainer ternama Indonesia ia juga ingin menunjukkan bahwa karya fesyen Indonesia memiliki nilai tinggi di mata internasional.

Dokumentasi press conference film OOTD. (Foto: Istimewa)

Bekerja sama bersama para profesional industri film, termasuk sinematografer Faozan Rizal, menurut Dimas juga memberikan pengalaman yang sangat bermanfaat untuknya sebagai sutradara yang bertransformasi dari seorang aktor.

"Di film ini semuanya adalah pejuang. Setiap karakter memiliki perjuangannya masing-masing. Kami juga ingin menunjukkan, produk Indonesia itu sangat kaya di mata internasional," ucap Dimas ANggara, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Januari 2024.

"Tapi kita terkadang kurang menyadari hal itu. Karena ketika kita menggunakan produk lokal di luar negeri, mereka sangat melirik kita," tuturnya.

Selain Jihane Almira, Rangga Natra, dan Asmara Abigail, film ini juga menampilkan sejumlah nama besar lain di industri hiburan Tanah Air, semisal Givina Lukita, Jolene Marie, Derby Romero, Shelomita Diah, Widyawati, dan Indra Brasco.

Baca juga: Marthino Lio Jadi Pemeran Utama di Film Biopic Glenn Fredly The Movie

Baca juga: Bintang Film Tom Holland Bahas Rumor Putus dari Zendaya

Film #OOTD dijadwalkan tayang perdana di layar bioskop mulai Kamis, 25 Januari 2024 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya