Hiburan Selasa, 14 Juni 2022 | 10:06

Hadirkan Lady Gaga, Joker: Folie Deux Bakal Dikemas Jadi Film Musikal

Lihat Foto Hadirkan Lady Gaga, Joker: Folie Deux Bakal Dikemas Jadi Film Musikal Penyanyi Lady Gaga. (Foto: Instagram/ladygaga)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Joker 2 bertajuk Joker: Folie Deux dikabarkan bakal dikemas sebagai film musikal dengan kehadiran Lady Gaga yang disebut-sebut akan berperan sebagai Harley Quinn, rekan kegilaan sang tokoh utama.

Laman Variety mencatat, spekulasi bahwa Harley Quinn akan muncul di film pertama kali muncul ke permukaan setelah Phillips memposting sampul skenario ke Instagram pada 7 Juni 2022 lalu.

Sub judul Folie Deux, mengacu pada gangguan delusi bersama, dan satu-satunya teman sejati Joker adalah tokoh Harley Quinn, karakter yang pertama kali dibuat untuk Batman: The Animated Series pada awal 1990-an silam.

Menjadikan film Joker 2 sebagai film musikal dinilai sejumlah pihak sebagai gebrakan berani yang diambil sutradara Todd Phillips, yang sebelumnya sukses meraih kesuksesan di box office lewat film Joker.

Film tersebut meraup pendapatan kotor hingga $ 1 miliar di seluruh dunia dan meraih 2 piala Oscar, dengan 12 nominasi.

Film Joker 2. (Foto: Instagram/toddphillips)

Sebuah sumber mengatakan bahwa pihak Warners belum mencapai kesepakatan atas keterlibatan Lady Gaga di film tersebut.

Bahkan, detail tentang karakternya juga masih dirahasiakan. Jika ada kesepakatan, Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn.

Tokoh Harley Quinn sebelumnya telah muncul di sejumlah judul film adaptasi DC lain, yakni oleh aktris Margot Robbie (versi live -action) dan Kaley Cuoco (versi animasi).

Semua detail lain tentang film Joker: Folie Deux juga masih tetap dirahasiakan, sehingga belum jelas pula apakah Lady Gaga akan menyumbangkan musik atau apa pun untuk proyek tersebut.

Baca juga: Reza Rahadian Adu Akting Bareng Pevita Pearce di Film Pendek Seperti Sediakala

Baca juga: Tampilkan Ciuman Sesama Jenis, Film Lightyear Dilarang Tayang di Arab Saudi

Sebelumnya, Lady Gaga dan sutradara Todd Phillips pernah bekerja sama saat keduanya dipertemukan di proyek film Star Is Born pada 2018 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya