Hiburan Kamis, 16 Juni 2022 | 11:06

Haico Van Der Veken Rilis Single Anyar Bertajuk Aku Lepas Kamu Cinta

Lihat Foto Haico Van Der Veken Rilis Single Anyar Bertajuk Aku Lepas Kamu Cinta Aktris dan penyanyi, Haico Van Der Veken. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Haico Van Der Veken kian serius menekuni profesi sebagai penyanyi berbakat dengan merilis single terbaru bertajuk Aku Lepas Kamu Cinta. Tak hanya dalam format audio, video klip tembang ini juga diluncurkan di hari yang sama.

Mengusung genre musik pop, lirik single Aku Lepas Kamu Cinta milik Haico mengangkat kisah tentang kebahagiaan bersama dengan orang terkasih yang harus terpisah di tengah jalan namun wanita tersebut mampu move on.

Lirik lagu ini, ditulis oleh Dodi Hardianto dan diproduseri oleh Agung Saputra dengan proses produksi selama satu bulan.

Music Video dari single Aku Lepas Kamu Cinta milik Haico disutradarai oleh Elvina Lie. Tembang ini bisa dinikmati di YouTube Haico Van der Veken dan Bentuk Entertainment Channel.

Dalam format audio, single ini juga sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Joox, Spotify, Apple Music, Amazon Music, Deezer, Qobus.

Sebelumnya, Haico juga telah merilis lagu berjudul Bahagia Bersamamu yang menuai sukses besar. Single itu, meraup jumlah penonton di YouTube hingga lebih dari 23 juta views.

Baca juga: Boyband Seventeen Masuk Daftar Billboard 200 Lewat Album Face The Sun

Baca juga: Makki Ungu dan Iwan Discus Kolaborasi di Proyek Musik Iwan & Makki Collective

Sementara di kanal pemutar musik digital, single Bahagia Bersamamu milik Haico juga menembus angka lebih dari 11.479.549 kali putar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya