News Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:05

Halalbihalal DPW PKS DKI Jakarta, Anis Byarwati Semangati Peserta Raih Kemenangan 2024

Lihat Foto Halalbihalal DPW PKS DKI Jakarta, Anis Byarwati Semangati Peserta Raih Kemenangan 2024 Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Suasana bahagia tampak pada acara halalbihalal DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 26 Mei 2022.

Pada acara yang mengangkat tema "Merajut Ukhuwah, Kolaborasi dan Transformasi Menuju Kemenangan PKS 2024" ini, anggota DPR RI Anis Byarwati memberikan apresiasi atas acara yang meriah dan pemilihan tempat yang sekaligus bisa dijadikan untuk refreshing.

Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan ini juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar ke depan PKS DKI Jakarta semakin bersemangat karena akan mengemban amanah pemenangan yang berat pada tahun 2024 mendatang.

"Dalam memenangkan PKS, kita akan berjuang bersama, dengan izin Allah dan niat yang benar serta ikhlas meraih kemenangan di DKI Jakarta," kata Anis dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 27 Mei 2022.

Sementara itu, Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu dalam sambutannya menyampaikan filosofi Lebaran, Laburan, Leburan, dan Luberan, serta menegaskan bahwa PKS akan memulai kemenangannya dengan menekankan pada pentingnya Politik Silaturahmi.

"PKS akan terus optimis, bersemangat, dan bekerja tuntas dalam berkolaborasi dan bertransformasi untuk kemenangan partai ini di tahun 2024," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut hadir dan memberikan sambutan, menekankan pentingnya mengingat tujuan berbangsa dan bernegara.

Anies juga menyebutkan pentingnya menegakkan asas keadilan sosial dalam pembangunan di DKI Jakarta bagi seluruh warganya.

Selain anggota DPR RI Fraksi PKS, Anis Byarwati, dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan ini, turut hadir Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua BPW Banjabar, H. Karyatin Subiyantoro, Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Drs. H. Khoirudin, M.Si, Sekretaris DPW DKI Jakarta, Ir. H. Abdul Aziz, S.Si, seluruh jajaran pengurus DPW PKS DKI Jakarta, seluruh anggota legislatif DPRD DKI Jakarta fraksi PKS, serta fungsionaris PKS tingkat DPD, DPC dan DPRa se-DKI Jakarta.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya